hiderblog

hiderblog

Manfaat VITERNA Nasa Untuk Babi (Vitamin Babi Paling Ampuh !!)

Salam Sukses Satu Hobi dan Satu Usaha Ternak Babi Dulur-Dulur Peternak Babi !!


  Kalau Kita perhatikan, ternyata masih banyak sahabat peternak babi di berbagai daerah yang masih beternak babi dengan cara sangat tradisional dan belum menggunakan suplemen vitamin ternak babi yang sebenarnya manfaat dari pemberian suplemen vitamin babi ini sangat bagus bagi perkembangan usaha ternaknya, yaitu membantu setiap ekor ternak babi bertambah nafsu makannya , bertambah kekebalan tubuhnya dan yang paling penting adalah sesuai harapan Kita sebagai peternak babi , yaitu membuat setiap ekor ternak babi yang kita pelihara jadi semakin cepat tumbuh besar dan juga lebih cepat gemuk sehingga bisa Kita jual dengan harga yang sangat pantas.


  Banyak sahabat peternak babi yang Whatsapp Kami atau Diskusi dengan Kami soal beternak babi agar cepat besar dan cepat gemuk di waktu pemeliharaan yang terbilang singkat.

"Apa sih rahasianya biar babi cepat besar dan gemuk , soalnya babi saya sudah berumur 1 tahun tapi kok ukurannya seperti itu terus ?!"

"Kasih dong tips nya biar babi saya cepat besar !"

"Kenapa Koq ternak babi q gak mau makan pakan yang aq berikan ?!"

"Kok babi saya pilih pakan, agak susah makan, lambat banget besarnya dan sering mencret ?!"

Mungkin itu hanya beberapa dari banyak pertanyaan dan diskusi yang Kami lakukan beberapa waktu ini.

Menurut Kami , Sebenarnya , kunci keberhasilan usaha pembesaran dan penggemukan ternak babi itu bukan hanya sekedar kita beri pakan saja tiap harinya , tapi juga ada beberapa faktor yang sangat berpengaruh untuk keberhasilan usaha penggemukan babi sesuai target waktu dan target bobot saat panen.

Yuuk Kita ulas bersama sama disini !


  Saat Kami beternak babi sendiri dan ketika Kami melakukan pendampingan ternak babi di berbagai daerah di Indonesia, Kami bertemu dengan banyak sahabat peternak babi / pemilik usaha ternak babi dan juga Kami diskusi dengan berbagai sistem beternak babi , mulai yang tradisional , lepas kandang , lepas pekarangan , dll. Selain itu Kami juga diskusi tentang bahan pakan babi yang baik , pola pakan dan jam waktu pakan babi yang baik agar setiap ekor ternak babi dapat tumbuh berkembang secara maksimal sesuai harapan. Mulai dari pakan fermentasi batang pisang , ubu jalar , singkong , sagu , dll. 

Sebenarnya , kalau sesuai pengalaman Kami dalam beternak babi , semua jenis pakan babi diatas tadi itu banyak mengandung getah yang dapat membahayakan pencernaan babi atau lambung babi dimana justru malah akan membuat ternak babi jadi malas makan atau lambat tumbuh besar. Dan pemberian bahan pakan tadi itu Bukannya Kurang Tepat , hanya saja sebaiknya di berikan sebagai pakan variatif saja , jangan pakan pokok. Meskipun bahan pakan tadi sudah dimasak, tetapi tetap masih mengandung getah.

Mungkin Anda adalah salah satu pengguna bahan pakan tersebut bukan ?!

Betul Apa Betul ?!


  Beberapa faktor yang berpengaruh dalam usaha beternak babi adalah sebagai berikut ini :

  • Sistem Beternak Babi / Cara Beternak Babi
  • Kebersihan / Kesehatan Kandang Babi Dan Lingkungan Secara Rutin
  • Cek Suhu Tubuh Dan Kesehatan Babi Secara Rutin
  • Sampling Penambahan Bobot Tiap Hari
  • Pemberian Bahan Pakan Yang Baik dan Seadanya - Jam Waktu Pakan Yang Tepat - Variasi Menu Pakan Yang Di Sukai Babi
  • Pemberian VITERNA Sebagai Vitamin Babi Terbaik
  • Pemberian Hormon Pemacu Pertumbuhan / Perangsang Penggemukan Terbaik
  • Pemberian Jamu Herbal Alami Dari Bumbu Dapur
  • Antisipasi - Pencegahan - Pengobatan Terhadap Virus - Jamur - Penyakit Yang Biasanya Menyerang Ternak Babi
  • Faktor Lain Yang Berpengaruh Pada Perkembangan Ternak Babi , Misalnya Faktor Luar - Iklim - Lingkungan - DLL

 
Untuk sistem beternak babi yang sungguh beragam di berbagai daerah sesuai kondisi dan pengalaman setiap peternak babi, Kita tentu tidak memaksakan untuk langsung merubahnya ke sistem baru yang lebih modern. Semuanya pasti butuh proses dan adaptasi. Tapi dengan suatu keyakinan, semuanya pasti akan berubah dan berkembang menjadi sistem beternak babi yang lebih baik dan lebih sukses.


  Seperti di artikel Kami sebelumnya tentang beternak babi, yang mengulas tuntas tentang kebersihan kandang dan cara sterilisasi kandang babi agar selalu sehat dan agar ternak babi juga selalu bernafsu makan yang baik karena selalu sehat dan kebal terhadap virus - jamur - penyakit dari luar kandang.


  "Lalu selain faktor pakan yang diberikan , sebenarnya apalagi yang bisa membuat tiap ekor ternak babi menjadi selalu bernafsu makan yang tinggi tiap hari , babi jadi lebih cepat besar pertumbuhan tubuhnya dan juga bisa membuat babi lebih cepat gemuk badannya ??!"


  Di jaman modern yang serba organik ini , sungguh akan sangat rugi jika Kita tidak menggunakan / memberikan Suplemen Vitamin Babi yang sudah Terbukti Ampuh Hasilnya bagi percepatan proses pertumbuhan tubuh babi dan juga proses penggemukan tubuh babi sehingga babi lebih cepat panen dengan waktu perawatan yang relatif lebih singkat daripada sebelumnya yang Tidak Menggunakan Suplemen Vitamin Babi ini.


  Vitamin Khusus Babi yang Terbaik yang sangat Kami sarankan diberikan pada setiap ekor ternak babi Anda miliki adalah VITERNA (Vitamin Ternak)

Kami selalu menggunakan VITERNA ini pada ternak babi Kami sejak umur babi masih sekitar 10 hari setelah lahir hingga umur panennya. Selain VITERNA sebagai suplemen multivitamin yang memenuhi kebutuhan nutrisi dan gizi yang dibutuhkan per ekor babi per harinya , Kami juga memberikan Hormon Pemacu / Perangsang Pertumbuhan Pembesaran & Penggemukan pada babi agar semakin cepat tumbuh besar serta semakin cepat gemuk sesuai harapan & target bobot panen, yaitu HORMONIK.

Kedua produk ini adalah kolaborasi yang khasiat dan manfaatnya sudah sangat teruji dan terbukti untuk kesuksesan program percepatan pembesaran dan penggemukan babi !!!


"Lho Mas, Bukannya VITERNA itu untuk sapi dan Kambing atau ayam ya ?!  Emang apa bisa kalau buat babi ?!  Trus cara pakainya gimana tuh dan apa khasiatnya buat babi ?!"

"Kan HORMONIK itu buat tanaman ya , soalnya di botolnya itu cuma ada gambar tanaman semua dan gak ada gambar untuk hewan apalagi untuk babi tuh Mas ?!"


  Heemm .... pendapat itu mungkin bagi sebagian Orang memang ada benarnya juga. Sebenarnya itu hanya pemikiran dan penilaian yang salah dari Masyarakat yang belum tahu khasiatnya bagi ternak babi atau bahkan mungkin saja Orang - orang itu belum pernah mencobanya sendiri pada ternak babi Mereka.

Ya memang benar jika VITERNA itu bisa untuk sapi , kambing , ayam , bahkan bisa untuk ikan atau udang. Perbedaannya adalah dosis pemakaian , interval waktu pemakaian dan cara pemakaiannya pada jenis - jenis budidaya tadi. Begitu juga dengan penggunaan VITERNA untuk ternak babi. Pasti ada Dosis yang Tepat , Cara Pakai Yang Benar dan Interval Waktu Pemberiannya yang Pas bagi ternak babi agar hasil khasiat VITERNA ini sangat Maksimal.


Soal HORMONIK , ya benar itu memang untuk tumbuhan. Tetapi , hormon yang Ada Di Dalam HORMONIK ini ternyata Juga Bisa untuk membantu percepatan / merangsang pertumbuhan / pembesaran tubuh ternak babi. Hal itu dikarena enzim pertumbuhan dan Hormon yang terkandung dalam sebotol HORMONIK sudah di uji secara praktek dan uji laboratorium itu hampir sama dengan enzim / hormon yang ada pada hewan ternak dan MAMPU memenuhi kebutuhan unsur Protein ataupun kebutuhan ternak akan nutrisi / gizi per ekor per hari.

Sudah pasti Cara Pakainya / Dosis Pemakaiannya / Interval Waktu Pemakaiannya SANGAT BERBEDA dengan dosis tumbuhan / dosis sapi / dosis kambing / dosis ayam, dll.

(PENTING : Jika Anda membeli VITERNA & HORMONIK hanya ke Mereka yang sekedar penjual saja / agen saja , Sudah Pasti Mereka TIDAK AKAN TAHU / TIDAK AKAN PAHAM Cara Pakai VITERNA & HORMONIK ini bagi Babi.  Apalagi Dosis Pemakaian / Cara Pakai / Interval Waktu Pakainya SANGAT BERBEDA JAUH dengan Sapi / Kambing / Ikan. Yang Paling PENTING adalah TIDAK ADA PANDUAN CARA PAKAI VITERNA & HORMONIK untuk Babi di botol kemasannya.  Jadi, Pastikan Anda Membeli Produk VITERNA atau HORMONIK ini ke penjual / agen yang Benar - Benar seorang Peternak Babi yang sudah menggunakannya sendiri di peternakan babinya !!!!


  "Lalu apa aja kelebihan, manfaat dan khasiat dari VITERNA ini ?!"

  Sebenarnya banyak banget manfaat dan khasiat dari VITERNA ini untuk perkembangan per ekor ternak babi dan hewan ternak lainnya. Apalagi setiap kandungan nutrisi dan gizi yang ada di dalam tiap botol VITERNA mampu memenuhi kebutuhan vitamin - nutrisi - asam amino - kalori - karbohidrat - lemak yang dibutuhkan per ekor babi tiap harinya yang mungkin belum mampu di penuhi dari pakan babi yang diberikan tiap hari.


Manfaat dan Khasiat Nyata VITERNA Pada Babi (Kami Rasakan Sendiri Hasilnya dan Sudah Banyak Peternak Babi Juga Rasakan Hasilnya) :

  • Memenuhi kebutuhan asam amino dan asam lemak di dalam tubuh babi / rumen / lambung babi
  • Meningkatkan pertambahan berat badan babi per harinya (ADG)
  • Menyehatkan pencernaan babi dan memacu enzim pencernaan babi agar bekerja lebih baik 
  • Memberikan kebutuhan protein - lemak - karbohidrat - vitamin - air - dll
  • Memacu percepatan pertumbuhan / pembesaran babi karena mengandung hormon pertumbuhan
  • Memberikan mineral esensial dan non esensial yang bagus bagi tubuh babi
  • Memadatkan daging dan meningkatkan kualitas daging babi
  • Menambah nafsu makan ternak babi hingga maksimal
  • Memaksimalkan penyerapan nutrisi dan gizi dari setiap pakan yang diberikan pada babi sehingga babi mampu cepat gemuk serta cepat besar
  • Mengurangi bau kotoran ternak babi
  • Mampu mempercepat proses pengeringan kotoran babi sehingga bisa dijadikan pupuk kandang bagi tanaman
  • Menyehatkan ternak babi dan Memberikan kekebalan tubuh babi dari resiko penyakit serta virus yang biasanya menyerang ternak babi
  • Produk Organik Alami yang benar-benar Aman bagi hewan ternak dan lingkungan sekitar
  • Meningkatkan efisiensi dan efektifitas pakan (TDN) sehingga dengan pakan yang seadanya tapi mampu membuat tubuh babi cepat besar dan cepat gemuk
  • Bahan baku utama pembuatan pakan fermentasi ternak babi yang penuh dengan nutrisi dan vitamin. Bisa digunakan untuk pembuatan pakan fermentasi dari berbagai macam bahan pakan.
  • Memperkecil / Meminimalkan resiko kematian ternak babi atau pada anak babi (SR)
  • Meningkatkan hormon dan birahi atau produktivitas babi betina
  • Membantu percepatan proses penyapihan anak babi sehingga anak babi bisa mandiri tanpa harus selalu menyusu indukannya


Cara Pemberian VITERNA pada ternak babi bisa beragam dan menyesuiakan dengan kondisi babi itu sendiri sekaligus dengan target waktu perawatan dengan mencapai bobot tertentu di saat panen. 

Cara pemberian VITERNA pada ternak babi adalah sebagai berikut :

  • Di Campurkan Dalam Pakan
  • Di Campurkan Air Minum
  • Di Cekok Langsung Ke Mulut Babi

PENTING : Dosis Takaran - Interval Waktu Pemberian VITERNA Sangat Berpengaruh , Agar Mendapatkan Setiap Khasiat Yang Ada Di Dalam VITERNA Secara Maksimal bagi ternak babi Anda !

HATI - HATI !!!  TIDAK ADA RUMUS / KATA para agen penjual biasa yang selalu berkata "Semakin Banyak atau Semakin Sering Di Berikan Maka Babi AKAN Semakin Bagus dan Cepat Gemuk"  pada setiap konsumennya !!!.

Itu Kurang Tepat !!!!  Ingat , TIDAK ADA SISTEM Seperti Itu dalam pemberian VITERNA pada babi.  Justru Jika Semakin Banyak atau Semakin Sering Diberikan MALAH Akan Membuat Babi Tidak Berkembang Maksimal - Babi Sering Mencret - Babi Tidak Mau Makan - Semakin Boros Biaya - DLL !!!

Maka dari itu , Dosis Takaran - Interval Waktu Pemberian - Cara Pemberian VITERNA ini Sangat Berpengaruh pada perkembangan ternak babi Anda !!!

Lebih Baik Anda Beli atau Pesan VITERNA dan HORMONIK pada Penjual Yang Benar - Benar Beternak Babi Sendiri dan Sudah Menggunakannya Langsung Pada Ternak Babi Miliknya !! )


 Manfaat dan Khasiat Nyata HORMONIK untuk ternak babi yang sudah banyak Terbukti adalah sebagai berikut :

  • Mempercepat Proses Pertumbuhan dan Pembesaran Hewan Ternak
  • Mengurangi Resiko Kerusakan Pencernaan Ternak / Rumanensia Ternak
  • Memperbesar Nafsu Makan Hewan Ternak
  • Memberi Hormon , Menambah & Memacu Hormon Pertumbuhan Dalam Tubuh Hewan Ternak
  • Memacu Meningkatkan Bobot Hewan Ternak
  • Memberikan Enzim dan Mineral Yang Dibutuhkan Oleh Hewan Ternak
  • Memberi Protein & Meningkatkan Metabolisme Hewan Ternak
  • Meningkatkan Birahi Dan Produktivitas Hewan Ternak 


  Pemberian VITERNA & HORMONIK ini Akan Sangat Maksimal Dan Cepat Reaksinya Jika ditambahkan beberapa bahan rempah alami dari bumbu dapur rumah Anda sendiri, misalnya :

  • Bawang Putih 
  • Temulawak
  • Jahe Merah
  • Air Sirih / Air Sirsak
  • Jeruk Nipis
  • Cabe Puyang


  Dan pemberiannya pada babi yang di campur VITERNA & HORMONIK terbukti mampu membuat setiap ekor ternak babi menjadi lebih cepat tumbuh besar , cepat gemuk dan cepat panen sesuai target waktu dan target bobot yang Kita targetkan sejak awal.

Pemberian VITERNA & HORMONIK ini menyesuiakan dengan umur babi yang akan di pacu pertumbuhannya dan akan di pacu proses penggemukannya. Bisa dimulai dari anakan babi berumur 10 hari sejak lahir.


Semoga Bisa Bermanfaat dan Salam Sukses Satu Usaha Ternak Babi !!

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

PEMESANAN Paket Lengkap Vitamin Babi (VITERNA & HORMONIK) dan PANDUAN LENGKAP DOSIS PEMAKAIAN , Silahkan Langsung Hubungi Saya :

  • Nama                : AGUS SETIAWAN
  • No. HP / WA     : 0822 2151 6031 atau 0812 2738 2748
  • Youtube            : http://www.youtube.com/c/AGUSSETIAWANTV
  • Facebook         : http://www.facebook.com/agussetiawan

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

(INFO PENTING :  Bagi Setiap Pemesanan / Pembelian Paket Lengkap Vitamin Babi , Akan Langsung Dapat Bonus Buku "RAHASIA TERNAK BABI MUDAH & CEPAT PANEN BOBOT MAKSIMAL" Dari Kami !!!)


#agussetiawantv #vitaminbabi #viterna #hargaviterna #manfaatviternanasa #carapakaiviterna #paketlengkapvitaminbabi #usahaternakbabi #ternakbabi #carapenggemukanbabi #agarbabicepatbesar #dosisviternauntukbabi #obatbabicepatgemuk #obatbabicepatbesar #obatnafsumakanuntukbabi #pakanbabi #pakanbabiyangbaik #peternakbabi #peternakanbabi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat VITERNA Nasa Untuk Babi (Vitamin Babi Paling Ampuh !!)"

Posting Komentar