hiderblog

hiderblog

Kecap Terbaik Untuk Masakan


Kecap, si hitam manis nan legit dan kental ini termasuk bumbu masakan yang dapat menambah kaya cita rasa sajian.

Bahkan, kecap yang memiliki cita rasa gurih dan manis sangat disukai tak hanya oleh orang dewasa, tapi juga anak-anak.

Kecap yang terbuat dari sari kedelai hitam ini juga sangat lekat dengan beragam hidangan khas Nusantara favorit, seperti sate, nasi goreng, mi ayam, semur, dan banyak banyak lagi.
Eiitss.... Penasaran ya apa saja manfaatnya?

Sebagai sumber protein nabati yang tinggi

Kecap manis umumnya terbuat dari biji kedelai hitam maupun kuning yang tinggi protein. Protein nabati juga berguna untuk menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh. Tak hanya itu, biji kedelai hitam dikenal memiliki isoflavon yang merupakan antioksidan untuk mencegah kanker.

Untuk menambah cita rasa dan mempercantik warna makanan

Jika kecap asin memiliki tekstur cenderung encer dan memiliki rasa umami yang kuat, kecap manis lebih kental. Tentu saja rasanya lebih dominan manis. Kecap manis juga memiliki rasa umami yang muncul akibat fermentasi saat pembuatan, tetapi rasanya tidak terlalu kuat.

Menambahkan kecap manis ke dalam masakan Anda akan membuat rasanya semakin sedap, serta memiliki warna kecokelatan yang cantik. Contohnya olahan bacem yang khas dengan bumbu warna cokelat yang meresap atau nasi goreng yang jadi lebih menggugah selera.

Selain itu, karakteristik masakan Indonesia ialah penggunaan rempah-rempah yang cukup banyak, salah satunya cabai. Menyantap masakan dengan cita rasa pedas akan menghadirkan kenikmatan tersendiri. Untuk mengontrol rasa pedasnya, Anda bisa menambahkan kecap manis pada hidangan Anda. Masakan Anda tentu saja jadi lebih nikmat!!

Meskipun banyak digemari, masakan manis juga banyak dihindari khususnya oleh orang-orang yang memiliki riwayat kadar gula darah yang tinggi. Bagi Anda yang masih sering takut mengonsumsi masakan manis, pilihlah produk yang rendah gula.

Sebagai salah satu bumbu dapur utama, kecap manis wajib tersedia di dapur dan meja makan Anda.
Untuk memenuhi kebutuhan Anda akan sebuah produk kecap manis yang rendah gula dan benar benar alami organik yang dijamin aman bagi tubuh meski dikonsumsi tiap hari, maka kami sangat merekomendasikan produk kecap manis terbaik dan terlengkap, yaitu Kecap manis SENA !!!

Kecap Manis SENA ini sudah berijin Resmi dari BPOM dengan nomor Ijin: P-IRT No. 2113306110004-23
Dan juga sudah bersertifikat HALAL dari MUI.


Kecap SENA NASA merupakan kecap sedap yang terbuat dari biji kedelai hitam pilihan, gula aren, garam dan bahan-bahan pilihan lainnya serta rempah-rempah yang bermutu dari alam Indonesia yang diproses secara tradisional.

Manfaat Kecap SENA NASA Untuk Kesehatan :
1. Kecap SENA memiliki banyak manfaat, yaitu untuk menjaga kesehatan dengan kandungan B kompleknya yang tinggi dari kacang kedelai hitam. Selain itu Kecap SENA juga bermanfaat untuk:
2. Menambah nafsu makan
3. Membantu dalam meningkatkan kekebalan tubuh
4. Membantu dalam meningkatkan cita rasa masakan

Kandungan Kecap SENA NASA
Kecap Sedap Natural ini sangat baik untuk kesehatan tubuh karena bebas dari bahan pengawet, bebas dari pemanis buatan, bahan pengental, bahan pewarna dan bebas MSG.

Komposisi : 
Gula aren asli, Kedelai hitam, Air dan Garam

Isi Bersih : 275 cc

Sudah banyak banget yang menggunakan kecap manis SENA ini di dalam dapur rumah tangga dan meja makan.

Harga Kecap SENA ini sangat murah jika dilihat dari kualitas dan manfaatnya, yaitu Rp. 22.000,- / botol.

Untuk Pemesanan dan harga grosirnya, silahkan hubungi admin kami di nomor HP / WA : 0822 2151 6031 atau 0812 2738 2748

Untuk lebih mudah, silahkan klik tombol Whatsapp dibawah ini :

#kecap #kecapmanis # kecaporganik #rumahtangga #kuliner #makanan #chef #resep #resepmasakan


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kecap Terbaik Untuk Masakan"

Posting Komentar