hiderblog

hiderblog

FRUITOP - Pupuk Buah Terbaik 2020


Setiap pemilik tanaman buah atau pecinta tanaman buah pasti menginginkan hasil panen tanaman buahnya selalu meningkat tiap tahun dan selalu produktif berbuah tanpa mengenal musim. Sehingga para petani bisa mendapatkan keuntungan dari tanaman buah yang di budidayakannya. Banyak petani yang sudah mengeluhkan menurunnya produksi buahnya tiap tahun dari setiap pohon buah yang dimilikinya. Juga banyak yang mengeluhkan pemberian pupuk buah yang mahal dan ribet dalam aplikasinya.

Untuk mengatasi semua kendala itu, ini ada produk pupuk khusus buah terbaru yang aplikasinya benar benar mudah dan tidak ribet. Untuk hasilnya, dijamin peningkatan jumlah panen per pohon dan peningkatan ukuran buah per pohonnya.
Nama pupuknya adalah FRUITOP


FRUITOP adalah pupuk alami yang dibuat dari berbagai garam mineral terbaik yang berisi unsur hara makro dan mikro yang sangat dibutuhkan oleh tanaman buah sehingga mampu memaksimalkan potensi tanaman buah tersebut untuk selalu berkembang lebih baik. Beberapa fungsi dan khasiat dari FRUITOP yaitu :
- FRUITOP berfungsi untuk menyediakan nutrisi tanaman yang siap serap melalui daun sehingga mampu meningkatkan percepatan pertumbuhan tanaman.
- FRUITOP mencukupi setiap unsur dan enzim kebutuhan tanaman untuk berbuah dan berbunga.
- FRUITOP juga dilengkapi oleh unsur hara yang lengkap, yang mampu menjadikan bunga dan buah pada tanaman tidak mudah rontok.
- FRUITOP dilengkapi enzim untuk mempercepat proses fotosintesis tanaman sehingga mampu menyehatkan dan menyegarkan tanaman
- FRUITOP mampu meningkatkan percepatan proses pembuahan dan pembungaan pada setiap tanaman buah dengan memberi nutrisi dan enzim buah yang dibutuhkan tanaman buah
- FRUITOP memberikan asupan mineral untuk menghidupkan / merangsang kembali enzim produktivitas buah pada tanaman yang sudah berumur tua / menurun produksi buahnya.


FRUITOP ini dapat diaplikasikan dengan cara di spray ke daun untuk menambah berbagai nutrisi  berbagai jenis tanaman. Aplikasi FRUITOP dengan cara di spray ini sebaiknya dilakukan pada saat pagi atau sore saaat stomata daun membuka.
FRUITOP dapat diaplikasikan dengan 2 cara lain yaitu di kocorkan / siramkan ke tanah dan di tanam ditanah tempat batang tanaman rumbuh.

Cara Pemakaian FRUITOP yang Baik 
- Disemprot ke daun tanaman. Jika tidak memungkinkan, bisa disiram langsung di sekitar pangkal batang tanaman atau lahan tanam
- Pemupukan dilakukan 1 - 2 minggu sekali untuk tanaman musiman
- Pemupukan dilakukan 2 - 4 minggu sekali untuk tanaman buah dalam pot (Tabulampot)
- Pemupukan dilakukan 2 - 3 bulan sekali untuk tanaman buah di lahan / pekarangan
- Pemupukan dilakukan 3 - 6 bulan sekali untuk tanaman perkebunan
- Lebih optimal hasilnya jika dicampurkan dengan HORMONIK dan POWER NUTRITION
- Lebih optimal pada musim kemarau pohon disiram air 2 - 4 kali (interval 1 minggu sekali) setelah 1 minggu diaplikasikan pemupukan FRUITOP
- Penggunaan pupuk makro kimia seperti NPK dikurangi 50% sesuai kondisi lahan tanam dan tanaman


Cara pakainya yang mudah dan simple dengan berbagai manfaat nyata pada tanaman buah atau tanaman budidaya mampu membuat peningkatan hasil panen yang sangat signifikan yang selama ini di inginkan setiap orang.

Harga FRUITOP adalah Rp. 45.000,-

Pemesanan langsung kepada Hotline kami yaitu di nomor WA : 0812 2738 2748

Atau Langsung klik tombol WA dibawah ini :
Pengiriman ke alamat pemesan akan langsung dilakukan di kantor pusat PT. Natural Nusantara (NASA) Yogyakarta.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "FRUITOP - Pupuk Buah Terbaik 2020"

Posting Komentar