hiderblog

hiderblog

Cara Menghilangkan Mata Panda Paling Cepat dan Ampuh


Setiap orang pasti akan merasa kesal saat bangun dipagi hari kita menemukan mata kita hitam seperti mata panda? Kantung mata hitam atau yang lebih populer adalah mata panda bisa disebabkan karena kita kurang tidur. Bahkan bisa disebabkan juga oleh menangis terlalu lama, bertambahnya usia, paparan sinar matahari, gaya hidup yang tidak sehat seperti terlalu sering mengkonsumsi alkohol, minum kopi, merokok, kurang dalam berolah raga.

Lacoco Intensive Treatment Eye Serum merupakan serum konsentrasi tinggi khusus kulit di sekitar area mata Anda. Meskipun memiliki konsentrasi tinggi, eye serum ini cepat menyerap dan tidak akan meninggalkan rasa lengket. Serum mata ini dapat dipakai dengan mudah, nyaman dan akan memberikan perawatan maksimal pada kulit di sekitar mata.

Ada beberapa penyebab terjadinya mata panda, yaitu :
1. Penyebab mata panda yang tidak dapat diubah
2. Penyebab mata panda yang dapat diubah

1. Penyebab mata panda yang tidak dapat diubah

Semua orang pasti pernah memiliki mata panda yang mengganggu penampilan. Mata panda bisa membuat Anda tampak lelah, kurang tidur, depresi, atau mabuk.

Meskipun demikian, sebenarnya ada beberapa alasan yang menyebabkan mata panda Anda tidak bisa hilang dan menjadi permanen, seperti berikut ini:

A. Keturunan
Munculnya lingkaran hitam pada mata sejak kecil seringkali disebabkan oleh faktor keturunan. Seseorang dengan mata panda umumnya memiliki anggota keluarga yang juga memiliki kondisi yang sama.

Kondisi mata panda yang dipengaruhi keturunan akan menjadi semakin tampak seiring bertambahnya usia.

B. Usia
Pernahkah Anda sadari bahwa lingkar hitam pada mata lebih sering ditemukan pada orang tua? Usia menyebabkan seseorang lebih rentan mengalami mata panda.

Hal ini dikarenakan kulit akan mengalami penipisan seiring bertambahnya usia seseorang. Selain itu, penurunan produksi lemak dan kolagen di area sekitar mata juga bisa terjadi.

Hal ini tentunya akan memperburuk kondisi lingkar hitam pada mata.


Lacoco Intensive Treatment Eye Serum diformulasikan dengan kandungan utama berupa apel yang kaya akan Vitamin A, C dan anti oksidan. Vitamin A bermanfaat untuk mempercepat perkembangan kulit sekitar mata, menjadikan jaringan kulit yang matang dan fungsional serta mampu mengurangi resiko kanker kulit. Sedangkan Vitamin C merupakan salah satu vitamin sumber kolagen yang bermanfaat untuk menjaga kadar air pada kulit sehingga kulit akan terhidrasi dengan cukup baik. Apel juga bermanfaat sebagai antioksidan yang mampu mencegah penuaan dini dan keriput di daerah sekitar mata.

2. Penyebab mata panda yang dapat diubah

Kelelahan merupakan alasan yang seringkali dipercaya masyarakat umum sebagai penyebab mata panda. Namun sebenarnya, ada beberapa faktor lain yang dapat menyebabkan munculnya lingkaran hitam di bawah mata ini.

Namun, perlu diketahui bahwa pada kebanyakan kasus, mata panda bukan merupakan masalah dan tidak membutuhkan bantuan medis.

1. Gaya hidup
Kebiasaan merokok dan mengonsumsi alkohol dapat menyebabkan terbentuknya lingkar hitam pada mata.

Selain itu, seseorang yang mengonsumsi banyak kopi atau zat bersifat stimulan lainnya bisa mengakibatkan kesulitan tidur sehingga mata panda terbentuk.

2. Paparan sinar matahari berlebih
Paparan sinar matahari dapat merangsang tubuh memproduksi melanin, yaitu zat pewarna pada kulit, sehingga kulit tampak lebih gelap.

Kulit yang terekspos dengan sinar matahari akan merangsang pemecahan kolagen, membuat kulit menjadi lebih tipis dan pembuluh darah lebih terlihat sehingga bisa menimbulkan mata panda.

3. Abnormalitas pigmentasi dan penipisan kulit
Kulit yang tipis pada area sekitar mata menyebabkan pembuluh darah menjadi lebih mudah terlihat. Hal ini menyebabkan terbentuknya lingkar hitam di sekitar mata.

Terjadinya penipisan kulit juga dipengaruhi oleh faktor usia. Pertambahan umur menyebabkan kulit menjadi semakin tipis.

4. Alergi
Pada kondisi alergi, tubuh melepaskan histamin sehingga menyebabkan pelebaran pembuluh darah yang berjalan di area sekitar mata.

Kantung mata kehitaman yang disebabkan alergi disebut dengan Allergic Shiner Kebiasaan menggosok mata dan akumulasi cairan pada bawah mata juga menjadi penyebab mata panda.

5. Eksim atau dermatitis
Kulit mengalami peradangan kronis pada eksim atau dermatitis. Peradangan ini menimbulkan hiperpigmentasi sehingga muncul lingkar hitam di sekitar mata. Kulit juga menjadi kering dan terkadang terasa gatal.

Eksim bisa ditemukan pada kulit di bawah mata dan pada kulit bagian lainnya.

6. Retensi cairan
Adanya retensi cairan pada mata menjadi salah satu penyebab mata panda. Keadaan hamil merupakan salah satu kondisi di mana sering terjadi retensi cairan.

Retensi cairan juga dapat terjadi akibat konsumsi garam berlebih. Kondisi ini dapat ditandai dengan peningkatan berat badan.


Lalu, apa hubungannya dengan serum Lacoco Eye Care ?
Karena manfaat serum Lacoco Eye Care sangat bagus dan sudah terbukti mampu menghilangkan setiap gangguan di area sekitar mata dan wajah.

Manfaat lengkap Lacoco Intensive Treatment Eye Care, yaitu :
- Menghilangkan kantong mata yang menghitam
- Menghilangkan mata panda
- Dapat membantu mengurangi kerutan dan garis halus di sekitar mata
- Mencegah tanda-tanda penuaan pada kulit di sekitar mata
- Menstimulasi produksi kolagen pada kulit agar kulit kenyal dan lembab
- Menjaga kelembaban kulit sekitar mata
- Banyak Manfaat lain

Cara Pakai Eye Serum
- Gunakan Lacoco Eye Serum sebanyak 2-3 pump untuk tiap mata.
- Aplikasikan serum dengan jari manis dan ratakan perlahan tanpa tekanan sama sekali.
- Ratakan pada kulit bawah mata dan kelopak.
- Tepuk-tepuk secara perlahan dengan jari manis selama 30 detik untuk mempercepat penyerapan.
- Gunakan pagi dan malam hari yang bermanfaat salah satunya untuk membantu mengurangi kerutan dan garis halus di sekitar mata

Pemesanan Lacoco Intensive Treatment Eye Serum ini silahkan langsung hubungi Hotline Kami :
HP / WA : 0812 2738 2748

Atau silahkan Klik Link Whatsapp di bawah ini :
Pengiriman Akan langsung dilakukan dari Kantor Pusat PT. Natural Nusantara (NASA) di Yogyakarta ke berbagai alamat pemesan di berbagai daerah.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghilangkan Mata Panda Paling Cepat dan Ampuh"

Posting Komentar