hiderblog

hiderblog

Cara Pakai Smarthink Nasa - Cara Mengepel Lantai


Ada sederet produk pembersih lantai tersedia di pasaran, salah satunya adalah SMARTHINK dari Nasa yang juga berfungsi sebagai sterilisasi lantai dari segala kuman bakteri & pewangi lantai dengan keharuman yang khas. Membuat Anda merasa rileks dan nyaman seperti merasakan suasana pedesaa yang damai.
Ketika mengepel lantai, peras kain pel lantai secara berkala guna mencegah bahaya terpeleset dan kerusakan pada lantai berbahan tertentu.

Perlengkapan mengepel lantai :

  • Mesin pengisap debu atau sapu dan pengki
  • Alat pel lantai atau kain pel lantai
  • Ember air
  • Sarung tangan karet
  • SMARTHINK yang sekaligus mampu menyegarkan bau rumah

Cara mengepel lantai yang hemat dan bersih mengkilap
  1. Awali dengan menyedot debu dan kotoran di lantai atau menyapu area yang akan dipel. Mengepel menjadi kurang efisien jika butiran pasir dan kotoran masih tertinggal di lantai.
  2. Lindungi tangan Anda dengan sarung tangan karet sebelum bersentuhan dengan cairan pembersih dan pewangi lantai.
  3. Baca aturan pakai pada kemasan bahan pembersih lantai untuk mengetahui takaran yang diperlukan.
  4. Campur cairan SMARTHINK dan air hangat di dalam ember dengan takaran sesuai petunjuk pemakaian produk SMARTHINK.
  5. Celupkan kain pel atau alat pel lantai ke dalam larutan di dalam ember, peras kencang-kencang untuk membuang air sebanyak mungkin, dan mulailah mengepel lantai secara merata.
  6. Bilas lantai dengan air bersih memakai alat pel yang sama atau kain pel lain. Bilasan ini perlu dilakukan terutama jika Anda memiliki anak kecil atau hewan peliharaan.
Tips ketika mengepel lantai
  • Jika alat pel lantai Anda berupa seikat sumbu-sumbu kompor atau rumbai-rumbai tali, gerakkan membentuk angka delapan menyamping di atas lantai untuk mendapatkan hasil terbaik. Cara ini menjangkau seluruh permukaan secara lebih rata tanpa ada bagian yang tertinggal.
  • Rontokkan kotoran yang terangkat oleh alat pel ke tempat sampah secara berkala.
  • Jika alat pel Anda berupa spons, gerakkan maju mundur seperti gerakan menyedot debu.
  • Kalau alat pel Anda tidak mampu menghilangkan kotoran membandel yang menempel di lantai, tangani kotoran ini dengan cara menggosoknya memakai kain lap.

Faktor keselamatan diri sendiri
Jika dirumah Anda sudah memiliki anak kecil dan memelihara hewan peliharaan, maka keberadaan anak kecil atau binatang piaraan di rumah harus Anda pikirkan sebelum mulai mengepel. Pertimbangan-pertimbangan tersebut mencakup bahan pembersih lantai dan metode yang Anda pakai. Produk pembersih lantai mengandung bahan kimia yang berpotensi menyebabkan iritasi jika tersentuh kulit sensitif anak kecil. Oleh karena itu, pembilasan dengan air bersih perlu Anda lakukan setelah mengepel guna mengurangi kandungan bahan kimia pada permukaan lantai. 
Tenang saja, karena bahan alami yang ada di dalam produk pembersih lantai SMARTHINK dari Nasa ini tidak akan menyebabkan iritasi di kulit Anda sebab tidak mengandung bahan kimia berbahaya.

Demikian juga dengan metode yang Anda pakai. Sebisa mungkin jauhkan anak-anak dan binatang peliharaan dari area yang sedang dipel. Meskipun Anda telah memeras kain pel untuk membuang sebanyak mungkin air, lantai tetap licin selama masih basah. Anda bisa melakukan tugas ini pada saat anak-anak sedang tidak berada di rumah atau ketika mereka sedang tidur.

Singkirkan debu dari lantai menggunakan mesin penyedot debu sebelum mengepelnya.
Ikuti saran pemakaian pada kemasan produk SMARTHINK. Bilas lantai dengan air bersih setelah dipel


Untuk Pemesanan Pembersih Lantai SMARTHINK ini, Silahkan Langsung Hubungi :
  • Nama              :  Agus Setiawan
  • No HP / WA    :  0822 2151 6031
  • No. ID NASA  :  N - 465572

Atau Silahkan KLIK Tombol Whatsapp Di Bawah Ini :

Pengiriman Paket Pesanan Pemesan langsung di packing di Kantor Pusat PT. Natural Nusantara dan Kemudian akan dikirimkan melalui jasa ekspedisi yang sudah lama bekerja sama dengan kami, yaitu :
  • JNE
  • J&T
  • POS INDONESIA Kilat KHusus
  • WAHANA CARGO
  • INDAH CARGO
Dan Akan Selalu Kami Berikan Resi Bukti Pengiriman dari jasa ekspedisi yang digunakan kepada Setiap Pemesan sebagai Bukti Bahwa Produk Pesanannya Sudah Benar Benar Di kirimkan ke alamat pemesan.

Silahkan Gabung Bersama Channel Youtube Kami :
- Griya Bibit Unggul Nusantara
- Agus Setiawan TV

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Pakai Smarthink Nasa - Cara Mengepel Lantai"

Posting Komentar