hiderblog

hiderblog

Cara Merawat Vagina Agar Harum dan Putih Cerah - Lacoco CosVie di Jakarta


Bagi setiap wanita, khususnya mereka yang sudah berumah tangga pasti ingin membahagiakan suami dengan memberikan salah satu pemandangan yang akan membuat sang suami selalu merindukan suasana romantis di rumah bersama isterinya. Untuk itu, Anda sebagai seorang wanita tentu juga ingin mendapatkan pujian dari suami karena nikmatnya, harumnya dan cerahnya vagina milik Anda yang bisa membuat para suami bahagia dan puas.

Berikut adalah cara merawat vagina yang baik dan pasti dijamin suami enggan pergi :

1. Cara Merawat Vagina dengan Air Hangat & Air Dingin Sekaligus
Perbedaan dari kedua temperatur air yang berbeda ini adalah fungsinya dalam menjaga pH kulit di sekitar area sensitif kita.

Air hangat berfungsi sebagai pembuka pori-pori pada kulit sehingga dapat membasuh dan membersihkan kotoran dari sela-sela yang tidak bisa terjangkau oleh air dingin.

Setelah dibasuh menggunakan air hangat, basuh kembali dengan air dingin yang akan menutup pori-pori sehingga menutup jalan bagi kotoran untuk masuk ke dalam kulit.

Sebaiknya air hangat yang mengandung serai. Karena khasiat daun serai terbukti bagus bagi kesehatan Miss V.

2. Cara Merawat Miss V dengan Sabun Khusus
Sobat nasa pusat, apabila Anda masih sering membersihkan vagina menggunakan sabun mandi biasa, sebaiknya HENTKAN sekarang juga kebiasaan Anda tersebut !
Alasannya adalah vagina butuh dijaga tingkat pH nya, yaitu sekitar 3,5 dan 4,5.

Membersihkan vagina menggunakan air biasa saja sebenarnya sudah cukup.

Penggunaan sabun biasa untuk vagina akan merusak keseimbangan pH dan menyebabkan banyak gangguan kulit seperti iritasi, gatal-gatal, ruam, jamur, hingga bau tidak sedap.

Untuk lebih baik, memang disarankan agar menggunakan sabun khusus vagina yang berbahan dasar herbal organik yaitu Serai.

3. Cara Membasuh Miss V dengan Air
Menyeka vagina sampai bersih itu sangat penting.

Kotoran yang masih menempel pada area di sekitar miss v bisa mengakibatkan timbulnya infeksi dan jamur yang dapat berkembang dengan cepat karena area vagina yang tertutup serta lembab.

Karena itu, pastikan untuk selalu membasuh area vagina dari depan hingga belakang menggunakan air hangat lalu air dingin.

Basuh sebanyak 7 kali sampai kulit terasa lebih kesat dan lembut dan tidak licin. Kemudian seka dengan menggunakan handuk kecil. Jangan terlalu sering menggunakan tissu. Sebab tissu belum tentu steril untuk menyeka daerah sensitif seperti vagina, apalagi tissu yang agak kasar.

Itu malah akan membuat miss v menjadi gatal dan iritasi.

4. Cara Merawat Miss Berdasarkan Penggunaan Celana
Cara merawat V agar harum dan sehat berikutnya adalah dengan menjaga kelembaban.

Celana yang membentuk tubuh memang lebih enak dipandang, namun apakah kalian tahu bahwa ketika kita menggunakan celana ketat terlalu sering, miss v akan sulit bernafas ?

Ya, seperti yang sudah kita pelajari, kulit kita membutuhkan cela untuk bernafas agar tidak lembab.
Jika tidak diberikan udara, bisa-bisa masalah gatal-gatal dan jerawat pun muncul. Maka sebaiknya menggunakan celan yang tidak terlalu ketat juga sebaiknya menggunakan celana dalam dari bahan katun yang lembut.

5. Cara Merawat Miss V Dengan Spray Herbal
Dijaman serba modern dan persaingan yang ketat ini tentu tidak bisa terlalu lama melakukan perawatan miss v secara maksimal jika Anda sibuk beraktivas seharian.

Untuk itu sebaiknya gunakan dan bawa saja produk spray herbal khusus kesehatan dan perawatan Miss V secara menyeluruh dari Lacoco ini. Cukup tinggal semprot ke area miss v setelah dari toilet, dijamin Miss V sehat, bersih dan keset.

Kandungannya juga mampu mencerahkan dan mengharumkan miss v sehingga Anda selalu PeDe setiap hari.

Memang diciptakan ntuk membantu Anda melakukan perawtan miss v dan daerah sekitarnya agar selalu sehat, bersih, kencang, mengigit dan rapat adalah dengan menyemprotkan Lacoco CosVie

Untuk membantu proses perawatan kesehatan dan kebersihan organ intim kewanitaan itulah, PT. Natural Nusantara memproduksi serum berbentuk spray yang berbahan dasar herbal alami mengandung aloe vera, babasau oil, ekstrak bunga sakura, lactic acid, manjakani dan beberapa bahan lain yang sangat bermanfaat bagi kesehatan organ intim wanita secara luar dan dalam hingga ke rahim.

Perawatan yang buruk akan menyebabkan daerah kewanitaan menjadi sarang kuman dan rentan terhadap serangan penyakit, bakteri dan rasa tidak nyaman. Tidak menjaga kebersihan juga menjadi salah satu faktor pemicu HPV. HPV (Human papillomavirus) merupakan jenis virus yang bisa memicu penyakit kanker serviks.

Produk terbaik untuk perawatan area kewanitaan secara menyeluruh sekaligus memberikan efek mengencangkan vagina adalah Lacoco Cos-Vie Woman Hygiene Treatment Essence

Kenapa Harus Lacoco Cos-Vie Woman Hygiene Treatment Essence ?!

Sebab Lacoco Cosvie Woman Hygiene Treatment Essence dapat memberikan perawatan terbaik untuk daerah kewanitaan Anda. Dalam satu produk mampu menjaga kebersihan sekaligus memberikan berbagai manfaat perawatan yang menyeluruh dan mudah untuk daerah kewanitaan Anda. Daerah kewanitaan yang sehat dan bersih adalah dambaan setiap wanita. Jangan biarkan daerah kewanitan Anda menjadi sarang bakteri dan penyakit.


Manfaat Lacoco Cos-Vie Woman Hygiene Treatment Essence

  • Merawat daerah kewanitaan
  • Mendorong keseimbangan hormon
  • Mengurangi bakteri jahat pada daerah kewanitaan dan membantu pertumbuhan bakteri baik
  • Kandungannya berperan sebagai anti fungi, anti bacterial, anti anti microbial yang dapat mencegah penyakit Kanker dan HIV AIDS
  • Menjaga pH daerah kewanitaan
  • Menstimulasi dan Mencegah keputihan, iritasi dan rasa gatal
  • Mengencangkan vagina
  • Kandungan bunga sakura bisa mencerahkan daerah kewanitaan sehingga terkesan tidak kusam dan kotor
  • Kandungan lidah buaya membantu mengencangkan kulit daerah kewanitaan
  • Mecerahkan kulit vagina sehingga tidak terlalu hitam dan tidak terkesan terlalu sering di pakai berhubungan seksual dengan berbagai ukuran Mr. P
  • Manfaat lain yang menyesuaikan kebutuhan Anda


Cara Pakainya yang simple dan mudah tanpa membutuhkan banyak waktu atau harus mengganti celana dalam membuat Lacoco Cos-Vie Woman Hygiene Treatment Essence ini menjadi idola baru bagi setiap wanita. Cukup tuangkan Cos-Vie Woman Hygiene Treatment Essence sebanyak 4 - 5 pump ke telapak tangan. Lalu oleskan pada luar daerah kewanitaan pada kulit yang bersih dan kering. Tunggu sebentar hingga menyerap dan tidak perlu dibilas. Langsung deh lanjut aktivitas lagi tanpa risih dan selalu PeDe.

Kandungan Lacoco Cos-Vie Woman Hygiene Treatment Essence

Bunga Sakura
Bunga sakura meruapakan salah satu kandungan yang berada di Cosvie Woman Hygiene Treatment Essence. Bunga sakura berfungsi untuk mencerahkan kulit di sekitar daerah kewanitaan. Meskipun tidak terlihat, kulit daerah kewanitaan tidak boleh dibiarkan begitu saja. Kulit yang gelap akan terkesan kotor dan tidak dirawat. Bunga khas Jepang ini mampu menghambat produksi zat pembentuk melanin, sehingga kulit tidak kusam dan terlihat lebih cerah dan putih.

Lidah Buaya (Aloe Vera)
Lidah buaya memiliki berbagai manfaat yang luar biasa untuk kulit. Pada daerah kewanitaan, lidah buaya berfungsi untuk menenangkan kulit, serta menstimulasi produksi kolagen untuk membantu mengencangkan kulit daerah kewanitaan.

Babasu Oil
Babassu oil telah sejak lama dijadikan perawatan utama oleh wanita Brazil. Babassu oil berperan sebagai anti fungi untuk mencegah tumbuhnya jamur di daerah kewanitaan. Daerah kewanitaan yang terbebas dari jamur akan terbebas dari bau tak sedap dan keputihan, gatal serta rasa tidak nyaman

Lactic Acid
Lactic acid berfungsi untuk menjaga keseimbangan pH daerah kewanitaan. Menjaga pH daerah kewanitaan sangat penting untuk membantu pertumbuhan bakteri baik laktobacillus yang berguna untuk membunuh dan mencegah pertumbuhan bakteri jahat.

Manjakani
Buah Manjakani bermanfaat untuk mengencangkan vagina dan membersihkan area kewanitaan dari berbagai virus bajteri

Harga Lacoco Cos-Vie Woman Hygiene Treatment Essence

Harga Lacoco Cos-Vie Rp. 190.000,-

(NB : GRATIS Ongkos Kirim Wilayah Jawa)
(NB : Ada Harga GROSIR untuk pembelian MINIMAL 5 Lacoco Cos-Vie Woman Hygiene Treatment Essence)

Untuk Info & Pemesanan Lacoco Cos-Vie Woman Hygiene Treatment Essence Asli NASA, silahkan hubungi www.nasapusat.net  atau TELP / SMS ke 0822 2151 6031 (Hotline 24 Jam)

Lebih Mudah, Langsung Klik Saja Link WA Di Bawah Ini :


Proses Pengiriman Ke Pemesan

Proses Pengiriman ke alamat pemesan langsung dari Kantor Pusat PT. Natural Nusantara (NASA) di Yogyakarta dengan menggunakan jasa ekspedisi terbaik yang selama ini bekerja sama dengan Kami , yaitu :

  • POS INDONESIA (Kilat Khusus)
  • J&T
  • JNE
  • TIKI
  • WAHANA
  • LION CARGO
  • INDAH CARGO
  • MSN
  • DHL
  • Jasa Ekspedisi Lain yang sekiranya paling cepat sampai alamat pemesan (Sesuai Saran Dari Pemesan)

Proses Packing & Pengiriman langsung dilakukan di Kantor Pusat PT. Natural Nusantara (NASA) Yogyakarta. Dan Resi Bukti pengiriman dari jasa ekspedisi yang di gunakan akan segera diberikan pada pemesan hari itu juga setelah produk di kirimkan.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Merawat Vagina Agar Harum dan Putih Cerah - Lacoco CosVie di Jakarta"

Posting Komentar