hiderblog

hiderblog

Cara Meningkatkan Nafsu Makan Anak


Cara Membuat Anak Mau Makan - Saat orang tua mengurus anak, banyak sekali hal yang di alami oleh para orang tua tersebut. Mengurus anak bukanlah perkara yang mudah karena banyak tantangan dan rintangan yang akan dihadapi. Salah satunya ketika anak mulai susah makan atau mogok makan. Padahal sudah di berikan makanan kesukaannya, tetapi sang anak tetap saja malas memakannya, jikapun mau makan hanya sedikit saja makannya. Padahal melalui makanan yang dikonsumsinya anak akan mendapatkan berbagai nutrisi yang dibutuhkan untuk proses pertumbuhan dan perkembangannya. Untuk menghadapi kondisi seperti ini, orangtua harus sabar dan jangan menyerah. Karena jika orangtua menyerah maka kebutuhan nutrisi anak tidak akan terpenuhi.

Anak susah makan umumnya dimulai ketika mereka menginjak usia 1 tahun. Saat itu, pertumbuhan anak akan melambat jika dibandingkan masa-masa sebelumnya. Di mana keadaan ini juga bisa menurunkan selera makan anak. Sehingga seringkali anak susah makan atau tidak mau makan sama sekali.

Jika sebagi orangtua tidak menyikapi kondisi ini dengan bijak, maka akan dapat memicu keributan dan biasanya yang ada adalah memaksa anak untuk mau makan makanan yang sudah disiapkan. Oleh karena itu, niat orangtua dalam memberikan nutrisi terbaik untuk anak harus dibarengi dengan ketelitian melihat kondisi anak. Ketika anak susah makan bisa saja ia menjadi lebih rewel dan mudah sekali ngambek. Untuk itu inilah beberapa hala yang berhubungan kenapa anak susah makan yang harus setiap orang tua ketahui :

HANYA MAU MAKAN 1 JENIS MAKANAN 
Ketika anak menjadi susah makan, tentu itu bukan keadaan yang aneh lagi untuk orangtua. Bahkan anak akan susah makan selama beberapa hari bahkan dalam hitungan minggu. Dalam kondisi seperti ini terkadang anak hanya mau makan satu jenis makanan saja. Alasannya karena anak hanya tertarik terhadap makanan yang rasanya sudah ia kenali. Jika anak hanya makan satu jenis makanan saja, maka kemungkinan nutrisinya tidak terpenuhi.

SUKA DENGAN MAKANAN CEPAT SAJI
Anak biasanya suka makanan cepat saji. Makanan cepat saji yang biasanya anak sukai yaitu makanan yang tinggi akan kandungan lemak dan gula, namun kandungan gizinya rendah. Beberapa makanan cepat saji yang biasanya disukai oleh anak yaitu kentang goreng, permen atau minuman bersoda. Jika anak sudah terobsesi dengan makanan cepat saji, biasanya ia akan menolak makanan yang disediakan oleh orangtuanya.

TIDAK SUKA MAKANAN KESUKAAN SECARA SPONTAN 
Dalam suatu waktu bisa saja anak menolak makanan yang ia sukai. Misalkan, jika anak suka sayur dan sering makan lahap saat makan dengan sayur, namun suatu hari ia tiba-tiba menolaknya. Atau bahkan anak menolak minum susu yang biasa ia minum tiap hari. Jika seperti ini, anda jangan panik. Keadaan ini bisa saja terjadi hanya sementara.

Sebagai orang tua, sebaiknya bijak menanggapi hal ini. Dan berikan pengertian pada anak, ajak ngobrol sang anak dengan baik baik apa masalahnya.

CARA MENAMBAH NAFSU MAKAN ANAK 
Sebagai orangtua anda harus bisa memperkirakan asupan kalori anak agar tidak kurang sesuai kebutuhannya. Kalori yang dibutuhkan setiap anak tentunya berbeda-beda sesuai jenis kelamin, usia dan kondisi kesehatannya. Berdasar Angka Kecukupan Gizi (AKG) yang dianjurkan Kementrian Kesehatan, dibutuhkan sekitar 1.100 hingga 1.600 kalori dalam per hari untuk anak berusia 1 hingga 6 tahun.

Sebagai orang tua yang baik dan bijak, seharusnya paham dan berusaha mencari solusi cerdas yang bisa membuat nafsu makan anak kembali normal dan meningkat lagi. Seperti menmberi anak Madu KIDS dari Nasa.

Madu KIDS Nasa ini sangat aman dikonsumsi oleh anak-anak karena terbuat dari madu murni yang diproduksi secara alami dan berasal dari nektar lebah yang kaya akan kandungan bee pollen, royal jelly, DHA & EPA, propolis curcuma, dan beberapa kandungan gizi lain seperti protein, karbohidrat, vitamin, mineral, anti organik, asam organik, anti alergi, anti inflamantory, dan expectorant yang berperan dalam menjaga dan meningkatkan kinerja sel tubuh sehingga terhindar dark berbagai serangan bakteri dan bibit penyakit.



Berikut kandungan lengkap dalam Madu KIDS NASA:
  • Madu Kids NASA kaya akan zat gizi yang sangat dibutuhkan oleh anak seperti protein, asam amino, karbohidrat, vitamin, mineral, dekstrin, pigmen, tumbuhan, dan komponen aromatik. Royal jelly juga kaya akan hormon sehingga dapat membantu, memperbaiki, dan meremajakan sel-sel otak, tubuh, otak, organ, dan saraf. Selanjutnya, peremajaan tadi akan berpengaruh pada kesehatan dan kecerdasan otak.
  • Propolis dalam Madu Super Kids ini mengandung berbagai macam vitamin (multivitamin) dan beberapa mineral penting yang berperan dalam mengaktifkan kelenjar Thymus (yaitu sistem imunitas tubuh), dan mengandung zat flavonoid untuk kesehatan anak.
  • Bee pollen, mengandung Vitamin (B1-B3, B5, B12, C, D, dan E), asam amino essensial, zat besi, mangan, kalsium, fosfor, potassium, magnesium, sodium, aluminium, dan tembaga).
  • Olive Oil (Zaitun Oil) yang mengandung vitamin E tinggi dan antioksidan alami yang dapat membantu perkembangan fungsi saraf utama dan pembuluh darah di otak.
  • AA & DHA. AA (asam Arakidonat) disintesis dari omega 6 yaitu asam linoleat. Sedangkan DHA (asam dokosaheksaenoat) disintesis dari omega 3 yaitu asam linolenat. Keduanya merupakan komponen penting pada perkembangan otak dan penglihatan anak.
  • Curcuma yang berguna pada proses pencernaan dan dapat meningkatkan nafsu makan, daya tahan tubuh dan mempercepat pertumbuhan anak.
  • Centellae Herba atau tanaman pegagan yang berkhasiat dalam meningkatkan daya ingat anak, melancarkan peredaran darah dan stamina, dan meningkatkan kecerdasan anak.



Madu Kids NASA ini memiliki manfaat lengkap sebagai berikut:

1. Madu Kids Sebagai Sumber Vitamin Penambah Nafsu Makan Anak
Madu Kids NASA mengandung banyak vitamin yang sangat dibutuhkan tubuh pada saat pertumbuhan anak, seperti vitamin A, B1 - B6, D, E, K, asam nikotinat, dan Uric Acid. Vitamin-vitamin di atas adalah vitamin penting yang dibutuhkan oleh buah hati Anda. Kandungan vitamin tersebut dapat diserap lebih mudah oleh buah hati Anda setelah satu jam sebelumnya telah mengkonsumsi Madu Kids NASA terlebih dahulu. Hal tersebut berbeda dengan vitamin pada makanan lain yang lebih lambat proses penyerapannya.

2. Madu Super Kids NASA Sebagai Penyembuh Batuk Pada Anak
Madu Kids NASA memberikan efek yang mirip dengan obat karena kandungan dekstrometorfan di dalamnya berperan dalam meredakan batuk anak terutama pada malam hari sehingga anak dapat tidur lelap dan lebih tenang.

3. Madu Syamil Anak yang Dapat Memperkuat sel darah putih
Selain harga Madu Kids NASA yang sangat terjangkau, Madu Kids NASA juga bermanfaat sebagai antibiotik. Dengan mengkonsumsi madu ini secara rutin setiap harinya, maka si kecil dapat memperkuat sel darah putih dalam tubuhnya sehingga peran sel putih dalam membunuh bakteri dan penyakit yang disebabkan oleh virus dapat bekerja secara optimal.

Dengan mengkonsumsi Madu Kids NASA yang kental, tubuh si kecil juga dapat memperlambat hingga menghentikan pertumbuhan bakteri candida alba. Sedangkan jika mengkonsumsi Madu Kids NASA yang encer 40% dapat membunuh bakteri-bakteri seperti E.coli, salmonella shigela, dan vibrio cholera yang merupakan penyebab penyakit kolera.

4. Madu Gemuk Anak yang Baik untuk Pencernaan Anak
Biasanya, anak-anak belum terbiasa dalam memperhatikan kebersihan dirinya. Tidak jarang mereka sering acuh dengan kebersihan tangannya sendiri ketika memegang makanan. Dari sinilah bermunculan masalah pada pencernaan anak. Kini, hal tersebut dapat diatasi dengan Madu Kids NASA. Di dalam Madu Kids NASA terdapat beberapa bakteri yang ramah dan berfungsi membunuh bakteri jahat di dalam usus anak.

Dengan produk NASA berupa madu ini, Anda tidak perlu cemas membeli vitamin lagi bagi anak yang tentunya harganya jauh lebih mahal dari harga Madu Kids NASA.

5. Madu Anak yang Memicu Pertumbuhan Otak Mereka
Saat berusia anak-anak, tentunya otak mengalami pertumbuhan dan perkembangan. Nah, agar perkembangan otak anak Anda dapat berjalan maksimal, Anda bisa menggunakan produk NASA ini. Berikan satu sendok makan produk NASA berupa madu ini setiap sebelum tidur. Jika dilakukan secara rutin, hal ini dapat meningkatkan kinerja otak semalaman pada saat mereka sedang terlelap dalam tidurnya.

Dengan membeli produk NASA, Madu Super Kids secara resmi dari distributor resmi PT. Natural Nusantara berarti Anda mendapatkan dua nilai plus. Pertama, karena harga Madu Kids NASA tidak terpaut jauh alias sama. Kedua, produk NASA yang didapat pastilah asli.

6. Membantu pertumbuhan anak
Madu Kids yang merupakan produk NASA ini juga dapat membantu pertumbuhan anak dengan optimal. Madu yang merupakan produk NASA ini adalah madu paling aman meski digunakan pada anak umur 1 tahun (madu untuk anak 1 tahun) karena kaya akan kandungan zat besi dan tembaga (Cu). Asupan zat besi dan Cu yang sesuai dan cukup di dalam tubuh akan membantu proses pembentukan hemoglobin dan sel darah merah.

Harga Madu KIDS Nasa

Harga Madu KIDS Asli Nasa :  Rp 55.000,-

Produk Asli langsung dari kantor Pusat PT. Natural Nusantara di Yogyakarta dan dikirimkan langsung dari kantor pusat PT. Natural Nusantara Yogyakarta.

Untuk Pemesanan & Pembelian Madu KIDS Asli Nasa, silahkan langsung hubungi TELP / SMS : 0822 2151 6031

Atau langsung klik saja tombol Whatsapp dibawah ini :



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Meningkatkan Nafsu Makan Anak "

Posting Komentar