hiderblog

hiderblog

4 Cara Hubungan Seks Di Tengah Pandemi Corona


Memang pembicaraan bagaimana berhubungan seks dimasa corona menjadi suatu hal yang menjadi aneh jika harus dibicarakan. 
Agar saat wabah terjadi orang tidak begitu saja menjadi carrier atau pembawa virus bagi yang sehat, begitu juga terinfeksi karena berhubungan seks dengan orang yang sakit. Apakah dalam berhubungan seks harus sama sama memakai masker wajah? Tentu akan jadi hal yang lucu jika hubungan seks harus memakai masker wajah dan kaos tangan.  

Mungkin tidak ada salahnya menyimak anjuran seks dengan pasangan, agar tetap bisa menikmati sekaligus menghindari penyebaran virus corona yang berbahaya ini. 

Ini adalah beberapa cara tetap melakukan hubungan seks yang memuaskan dan asyik meski ditengah wabah corona :


1. Virus Corona Tidak Menular Melalui Hubungan Seks

Sangat penting untuk tahu di ketahi bagaimana cara penyebaran Covid-19 ini. Hal yang mendasar adalah bahwa virus ini dapat menyebar ke orang-orang yang berada dalam jarak sekitar 1 meter dari orang yang sudah terinfeksi, ketika orang tersebut batuk dan juga bersin.

Hal lain yang mesti diketahui juga adalah virus dapat menyebar melalui kontak langsung dengan air liur atau lendirnya. 


Meski demikian, virus corona nyatanya belum ditemukan dalam air mani ataupun cairan vagina perempuan. Jadi dapat diketahui bahwa virus corona tidak secara efisien menular melalui hubungan seks. Apalagi jika menelan sperma, maka kekebalan tubuh akan semakin meningkat dan justru itu adalah salah satu pencegah corona. Karena sperma mengandung protein murni yang baik bagi kekebalan tubuh.

2. Berhati-hatilah Saat Berhubungan Seks

Karena berciuman dapat dengan mudah menularkan Covid-19. Hindari itu dulu bila memang Anda sedang merasa kurang sehat.

Untuk sementara waktu, jauhi oral seks satu sama lain, termasuk menghindari suami mengecup vagina dulu ya. 
Seks oral memiliki potensi untuk menjadi media penyaluran virus melalui apa yang dibawa oleh mulut masing-masing.

Bila hasrat memaksa ingin untuk melakukannya, Mama bisa merekomendasikan kondom kepada suami sebagai alat pengurang kontak dengan air liur selama seks oral dilakukan. 
Kegiatan membersihkan alat kelamin selama wabah berlangsung adalah hal yang selalu penting. Pembersih vagina terbaik adalah dengan menggunakan obat pembersih kewanitaan herbal terbaik yaitu Lacoco Cos Vie.

3. Hindari Hubungan Seks Jika Anda atau Pasangan Anda Merasa Tidak Enak Badan

Jika Anda atau pasangan Anda mungkin memiliki Covid-19, sebaiknya hindari hubungan seks untuk sementara waktu dan terutama untuk berciuman.

Ini harus Anda jaga terutama bila Anda atau pasangan merasa sedang kurang sehat, karena mungkin akan mengalami gejala Covid-19, yang meliputi demam, batuk, sakit tenggorokan atau sesak napas.  

Anda juga harus memperhatikan jika Anda atau pasangan memiliki kondisi medis yang dapat menyebabkan Covid-19 yang lebih parah, seperti penyakit paru-paru, penyakit jantung, diabetes, kanker atau sistem kekebalan tubuh yang melemah.

Kondisi-kondisi seperti disebutkan dianjurkan sebaiknya untuk tidak melakukan seks sementara waktu. Dengan adanya riwayat medis yang dapat memperparah kondisi corona, sangat disayangkan apabila tertular corona melalui pasangan saat berhubungan seks


Jangan sampai, hubungan seks yang seharusnya indah dan panas menggelora, malah menjadi malapetaka bagi Anda. Anjuran www.nasapusat.net ini ada baiknya untuk diikuti semasa mewabahnya virus corona ini.

4. Berikan Kebahagiaan dan Kepuasan Berlebih Pada Pasangan

Ditengah wabah Covid-19 ini terkadang hasrat tidak bisa dibendung karena itu manusiawi, tetapi setidaknya berikanlah pengalaman pada pasangan untuk mendapatkan kepuasan hubungan seks yang selama ini mungkin belum pernah didapatkan dari Anda. Andaikan Anda seorang wanita, sebaiknya berikan pelayanan yang lebih dari biasanya pada suami Anda. 

Dan jika Anda adalah seorang pria.Berikanlah pengalaman terindah pada pasangan Anda dengan menambah ukuran penis Anda dan jadikan hubungan tahan lama yang bisa memnuhi hasrat isteri Anda. Biasanya Anda yang loyo atau ejakulasi dini, sebaiknya segera melakukan sesuatu agar bisa kuat ereksi dan tahan lama. Bagi Anda yang memiliki ukuran penis kecil, sebaiknya segera lakukan sesuatu untuk menambah ukuran penis Anda sesuai keinginan dan impian isteri Anda.

Sebagai seorang pria yang ingin menjadi seorang pria perkasa, Anda tidak perlu susah susah lagi mencari obatnya, karena sudah ada satu produk yang sangat ampuh dan sangat cepat reaksinya sehingga hasilnya sangat bisa di banggakan dan juga permanen. 

Namanya, MR BIG !!! 

(Obat Pembesar Penis Plus Obat Kuat Sekaligus Dalam 1 Produk Yang Ampuh, Dijamin Hasil Permanent & Trengginas dalam Seks)

More Bigger Is Better !! More Stronger Is The Best !!!

Dijamin aman karena berbahan dasar alami herbal organik. Sudah resmi terdaftar di BPOMN. Dengan no izin NA 18201600015

Apakah dijamin bisa tambah ukuran dengan Mr Big ini ?!
Buat apa saya mempromosikan Lacoco Mr. Big ini kalau saya sendiri belum mencobanya dan membuktikan kualiatasnya pada Mr. P saya ?!
Justru karena saya sudah mencobanya, sudah tahu bagaimana cara pakainya, manfaat dan merasakan khasiat ampuhnya sendiri pada Mr. P saya, makanya saya promosikan pada Anda supaya Anda bisa merasakan dan mendapatkan sendiri sensasi memiliki Mr P yang perkasa, kekar dan membuat para wanita termehek mehek minta nambah terus. 

Apalagi sudah banyak pria pakai MR BIG juga dan sudah banyak testimoni yang diberikan ke saya tentang bagaimana bertambahnya ukuran penis mereka dan juga kuat tahan lama dalam hubungan seks dari yang sebelumnya selalu K.O dari isterinya.

Apakah MR. BIG Bisa Jadi Obat Kuat / Tahan Lama ?! 
Salah satu kandungan dalam MR. BIG ini adalah Pasak Bumi dan Purwaceng yang terkenal akan khasiatnya menjaga stamina pria, kekuatan tempur pria dan juga sebagai obat kuat ereksi yang terkenal sejak jaman dulu.

Dan di dalam MR. BIG ini terkandung serum dari ekstrak alami yang terkenal akan membuat Mr. P tahan lama dan tahan segala tekanan yang di terimanya, sehingga akan membuat Mr. P tahan lama dan kuat ereksi.

Di dalam MR. BIG mengandung Rumput Tanduk Kambing yang khasiatnya sangat ampuh dan sudah terbukti untuk menambah libido, menambah daya ereksi, Menghilangkan kelelahan, Meningkatkan fungsi alat vital, dll

Dan beberapa bahan herbal alami yang sangat berkhasiat menambah ukuran Mr. P dan Meningkatkan gairah seksual.

Manfaat Utama dari MR BIG :
  • Menambah ukuran alat vital pria (membesarkan dan memanjangkan)
  • Pencegahan dan obat impotensi
  • Obat plekcur atau ejakulasi dini
  • Meningkatkan kualitas sperma
  • Meningkatkan kenikmatan saat berhubungan karena Mr. P keras dengan sempurna
  • Meningkatkan daya gempur dan daya tahan seksual
  • Manfaat lain yang sangat ampuh bagi pria

Testimoni Pengguna MR. BIG dari Kami

Cara Pakai Mr BIG
  • Usapkan MR BIG pada telapak tangan lalu usapkan sampai hangat dan kemudian usapkan merata ke Mr. P
  • Lakukan pemijatan sebentar ke arah sesuai yang di ingginkan yaitu ingin menambah ukuran besar atau menambah ukuran panjang
  • Dalam kondisi Mr. P tegang lakukan pengurutan dan pemijatan sesuai penambahan bentuk Mr. P yang Anda inginkan
  • Setelah 10 - 15 menit kemudian Basuh dengan air hangat agar kondisi peredaran darah lancar
  • Setelah itu siap tempur
Semakin penasaran dengan khasiat lainnya kan ?!

Makanya Beli MR. BIG ke Kami dan Rasakan Sendiri Hasilnya.


(Akan Kami beri catatan cara pakai yang berbeda agar Anda dapat mendapatkan setiap Khasiat MR. BIG secara maksimal sesuai khasiat bahan bahannya. SUDAH TERBUKTI DI MANA MANA.  Cara Pakai Kami yang SANGAT BERBEDA JAUH DARI YANG TERTULIS DI DUS KEMASAN)


Harga MR BIG Asli

Harga Lacoco MR BIG :  Rp. 250.000,-

(NB : BEBAS ONGKOS KIRIM Wilayah Jawa )
(NB : Harga GROSIR kalau Pembelian Langsung Minimal 4 MR BIG & MASIH DITAMBAH Dapat Bonus Produk)

Pemesanan Produk Asli MR BIG dari Nasa ini silahkan hubungi Kami ( www.nasapusat.net ) atau TELP / SMS : 0822 2151 6031

Atau Langsung Klik WA Kami di bawah ini : 


Pengiriman Ke Alamat Pemesan

Pengiriman ke alamat pemesan akan dilakukan LANGSUNG dari Kantor Pusat PT. Natural Nusantara (NASA) Yogyakarta dengan menggunakan jasa :
  • PT. Pos Indonesia (Kilat Khusus)
  • JNE
  • WAHANA
  • J&T
  • LION PARCEL
  • Dan jasa Ekspedisi lain yang paling cepat sampai ke alamat Anda (Sesuai saran dari Pemesan)

Pengiriman Produk Pesanan akan langsung dilakukan di hari itu juga setelah Pemesan melakukan transfer kepada Kami. Dan Resi Bukti Pengiriman dari jasa ekspedisi yang digunakan akan diberikan hari itu juga kepada Pemesan sebagai Bukti Resmi bahwa produk pesanan benar benar sudah terkirim ke alamat Pemesan


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Cara Hubungan Seks Di Tengah Pandemi Corona"

Posting Komentar