hiderblog

hiderblog

Kolesterol Dan Cara Mengobatinya Yang Ampuh


Jaman sekarang dimana semuanya serba instant dan serba cepat, Kita temui berbagai jenis menu makan yang sebenarnya kurang sehat, misalnya mengandung minyak atau makanan yang sudah beberapa kali di panaskan lagi. Belum lagi banyak kerjaan hingga tidak banyak waktu untuk melakukan kegiatan olah raga maupun senam sehat. Dan yang banyak terjadi adalah kadar kolesterol tubuh yang meningkat, sehingga banyak di temui orang yang menderita asam urat, stress dan kolesterol tinggi yang akhirnya menyebabkan penyakit jantung dan stroke.

Penyakit asam urat dan kolesterol merupakan jenis penyakit yang disebabkan oleh gangguan suatu senyawa dalam tubuh. Pada dasarnya, asam urat dan kolesterol tak berbahaya apabila kadarnya masih dalam kondisi yang normal. Asam urat dan kolesterol ini sebenarnya saling berhubungan, lantaran biasanya bagi mereka yang mempunyai kolesterol secara tak langsung juga akan terkena asam urat karena ada penyumbatan darah oleh kolesterol.

Pengertian Kolesterol Dan Asam Urat

Kolesterol membantu tubuh memproduksi vitamin D, sejumlah hormon, dan asam empedu untuk mencerna lemak. Sebenarnya kolesterol dibutuhkan oleh tubuh untuk membantu membangun sel-sel baru agar tubuh bisa tetap berfungsi secara normal. D, sejumlah hormon, dan asam empedu untuk mencerna lemak.

Di dalam darah, kolesterol dibawa oleh protein. Gabungan keduanya disebut dengan lipoprotein. Dua jenis utama lipoprotein adalah lipoprotein dengan kepadatan rendah (LDL) yang biasa disebut dengan kolesterol jahat dan lipoprotein dengan kepadatan tinggi (HDL) yang biasa disebut dengan kolesterol baik.

LDL bertugas mengangkut kolesterol dari organ hati ke sel-sel yang membutuhkan. Namun jika jumlah kolesterol tersebut melebihi kebutuhan, maka dapat mengendap pada dinding-dinding arteri dan menyebabkan penyakit. Di lain sisi, HDL, sebagai kebalikan dari LDL, bertugas mengangkut kolesterol kembali ke dalam organ hati. Di dalam hati, kolesterol akan dihancurkan atau dikeluarkan oleh tubuh melalui kotoran.


Kadar kolesterol dalam darah yang disarankan bisa bervariasi, tergantung apakah orang tersebut memiliki risiko lebih tinggi atau lebih rendah untuk terkena penyakit pembuluh arteri. Jumlah kolesterol dalam darah bisa diukur dengan melakukan tes darah.

Asam Urat

Penyakit asam urat adalah kondisi di mana persendian terasa nyeri, panas dan bahkan membengkak. Sendi yang sering terserang adalah sendi jari kaki, jari tangan, lutut dan pergelangan kaki.

Kolesterol


Hiperkolesterolemia atau kolesterol tinggi adalah kondisi peningkatan kolesterol dalam darah yang sudah melewati batas normal. Kolesterol sendiri adalah senyawa lemak berlilin yang sebagian besarnya dihasilkan oleh hati dan sebagian lainnya dihasilkan oleh makanan. Kadar kolesterol yang tinggi ini dapat akibatkan resiko serius seperti serangan jantung dan stroke.

Penyebab Kolesterol Tinggi


Kolesterol tinggi atau hiperkolesterolemia adalah kondisi dimana tingkat kolesterol dalam darah yang melampaui kadar yang normal. Kondisi kolesterol tinggi dapat meningkatkan risiko terkena penyakit serius. Kolesterol itu sendiri adalah senyawa lemak berlilin yang sebagian besar diproduksi di hati dan sebagian lainnya didapatkan dari makanan. Penyakit yang mengintai penderita kolesterol tinggi biasanya dikaitkan dengan adanya pengendapan kolesterol berlebihan pada pembuluh darah, seperti serangan jantung dan stroke.

PENYEBAB ASAM URAT dan KOLESTEROL TINGGI

Asam Urat

Beberapa faktor penyebab asam urat, misalnya :


  • Jenis kelamin. Menurut jenis kelamin, pria cenderung lebih besar untuk mendapat serangan asam urat dibanding wanita. Ini disebabkan karena wanita memiliki hormon estrogen yang bisa mengurangi kadar asam urat dan memperlancar pengeluaran purin berlebih pada saluran urine.
  • Faktor usia. Biasanya asam urat menyerang orang yang berusia 40-50 tahun. Tapi untuk saat ini tidak sedikit anak muda yang mendapatkan serangan asam urat akibat gaya hidupnya yang buruk.
  • Faktor keturunan. Asam urat juga dapat disebabkan oleh faktor keturunan dari orang tuanya.
  • Faktor mengonsumsi obat-obatan. Efek samping obat tertentu juga bisa menyebabkan seseorang mendapatkan serangan asam urat.
  • Mengonsumsi makanan yang mengandung purin. Purin merupakan faktor penyebab utama seseorang terkena asam urat. Karena saat purin terlalu banyak masuk ke dalam tubuh, lama kelamaan akan membentuk kristal dan masuk ke sela sela persendian kemudian memunculkan rasa nyeri yang tidak tertahankan.
  • Obesitas atau kegemukan. Seseorang yang memiliki banyak lemak dalam tubuhnya bisa menghambat proses metabolisme purin dalam tubuh lantaran sudah tercampur dengan lemak.


Kolesterol

Beberapa faktor penyebab kolesterol meningkat tinggi, adalah :


  • Menu makan yang buruk. Beberapa makanan seperti daging, keju, susu dan kuning telur mengandung lemak jenuh yang bisa akibatkan kadar kolesterol meningkat.
  • Obesitas/kelebihan berat badan. Banyak penyakit yang muncul karena seseorang mempunyai berat badan yang berlebihan. Salah satunya bisa memicu peningkatan kadar kolesterol. Terdapat 2 jenis kolesterol yakni yang baik dan yang jahat. Pada obesitas, kolesterol yang mendominasi ialah kolesterol jahat.
  • Perokok aktif. Jika Anda seorang perokok ada baiknya mulai mengurangi sedikit demi sedikit rokok yang dikonsumsi tiap harinya. Karena, pada rokok ada kandungan akrolein atau zat kimia yang berbahaya dan bisa sebabkan kenaikan kadar kolesterol jahat dalam tubuh.
  • Terlalu banyak konsumsi alkohol. Selain rokok, mengonsumsi alkohol juga bisa meningkatkan kadar kolesterol jahat di dalam tubuh. Orang yang rutin konsumsi alkohol berpotensi terserang kolesterol bahkan asam urat.
  • Jenis kelamin dan usia. Umumnya, peningkatan kadar kolesterol dalam tubuh bisa terjadi ketika usia telah memasuki 20 tahun. Pada usia tersebut kadar kolesterol dalam tubuh cenderung mengalami peningkatan. Untuk pria biasanya ketika memasuki usia di atas 50 kadar kolesterol dalam tubuhnya bisa sangat tinggi. Sementara untuk wanita, biasanya kadar kolesterol akan menurun ketika menopause tapi akan kembali tinggi setelahnya.
  • Efek samping mengonsumsi obat-obatan. Orang yang mengonsumsi obat tertentu biasanya cenderung beresiko kolesterol tinggi. Hal ini karena ada zat kimia yang masuk ke dalam tubuh.
  • Mengidap penyakit. Kolesterol tinggi juga bisa dipengaruhi karena seseorang mengidap suatu penyakit seperti terdapat gangguan di bagian liver, hipertensi atau ginjal mengalami kerusakan yang parah.
  • Faktor keturunan. Jika dalam lingkaran keluarga Anda terdapat orang yang memiliki penyakit kolesterol maka Anda berkemungkinan juga memiliki kadar kolesterol yang tinggi.


GEJALA KOLESTEROL TINGGI DAN ASAM URAT

Gejala asam urat


  • Nyeri di bagian persendian, terutama di jempol kaki.
  • Kaki terasa panas seperti terbakar.
  • Bagian sendi semakin kaku dan lama kelamaan membengkak.
  • Tidak bisa bergerak secara leluasa bahkan bisa sampai tidak dapat bergerak.
  • Persendian terasa gatal.
  • Kolesterol


Gejala kolesterol :


  • Nyeri dan pegal pada tubuh
  • Kepala terasa pusing secara tiba-tiba
  • Telinga terasa berdengung
  • Pandangan tiba-tiba menjadi sangat gelap
  • Nyeri dada
  • Ada bercak kuning di bagian kelopak mata atas
  • Jari terlihat menguning



Untuk pengobatan paling ampuh dan sudah terbukti mampu menyembuhkan secara total kedua penyakit tadi, inilah obatnya. Kami tahu karena banyak yang memesan produk obat ini kepada kami dan banyak yang testimoni kesembuhan pada kami.

Namanya  Super Trace Mineral Nasa (NSTM)
No. BPOM : 183614071

Cairan Penghancur Dan Penyembuh semua jenis penyakit, racun tubuh, penggumpalan darah, Kolesterol, Kanker,  saluran pernafasan, saluran syaraf dan berbagai virus. Cairan sumber Kekebalan Tubuh dan Pencegah Penyakit No. 1 Saat ini. 


ALASAN MUDAH KENAPA ANDA HARUS MENGKONSUMSI TRACE MINERAL NASA (NSTM) :


1. Lengkap

NSTM terdiri dari makro-mineral (magnesium, kalsium, potassium, kloridb, sulfur) dan mikro mineralnya (kromium, iodin, mangan, selenium dan zink, mengandung sekitar 44 jenis mineral). Ini menjadikan NSTM suplemen meniral yang terlengkap.

2. Ion

adalah elektromagnetik positif dan negatif. NSTM diteteskan dalam air akan melebur menjadi bentuk terkecil yaitu ion sehingga memudahkan diserap oleh tubuh.

3. Bersih

NSTM  diekstrak dari danau Great Salt Lake, UTAH - USA. Kadar yang terkandung dalam danau itu sangat tinggi sehingga tidak ada kehidupan bakteri.

4. Alami

NSTM  bukan hasil buatan laboratorium.

NSTM berasal dari air danau yang telah dibuang 95% garamnya, (tiada ada tambahan pewarna, pengawet, perasa tiruan). NSTM 100% alami.

5. Seimbang

NSTM  bukan saja lengkap, tetapi juga mudah digunakan secara seimbang. Ini penting karena mineral dengan lainnya dapat saling menarik atau menolak dan menciptakan suatu keseimbangan dinamik, membantu pengangkutan makanan dan signal sistem pusat saraf tubuh.

6. Pekat

NSTM 55 kali lebih pekat dari kandungan air mineral laut.

7. Mudah

NSTM  mudah digunakan, hanya diteteskan dalam minuman, / makanan/ masakan anda.

8. Multi Fungsi

NSTM multi fungsi dalam meningkatkan kesehatan tubuh.

  • Meningkatkan daya tahan dari infeksi
  • Melancarkan transmisi impuls syaraf
  • Pembentukan sel baru
  • Meningkatkan metabolisme tubuh
  • Meningkatkan tenaga & vitalitas
  • Memelihara kulit dan rambut
  • Menguatkan gigi dan tulang.
  • Banyak Manfaat dan Khasiat lain bagi kesehatan dan kekebalan tubuh

Harga Super Trace Mineral NASA (NSTM

Harga Trace Mineral NASA (NSTM)  : Rp. 160.000,-

(NB :  BEBAS ONGKOS KIRIM ke wilayah Jawa)
(Harga Akan Jatuh Lebih Murah / GROSIR jika Pembelian / Pemesanan minimal 5 Trace Mineral Nasa - NSTM)

Pemesanan bisa langsung hubungi TELP / SMS : 0822 2151 6031

Atau langsung saja klik WA di bawah ini :

Cara Minum Trace Mineral Nasa (NSTM)

Untuk DEWASA

1. Sehat : 20 - 40 tetes / hari (dalam satu gelas 200cc air minum tambahkan 2 - 5 tetes NSTM.
2. Bagi penderita darah tinggi, jantung dan lanjut usia dianjurkan meminum 1 tetes/hari selama minggu pertama, selanjutnya 5 tetes dicampur ke dalam segelas air 4 x sehari (sebaiknya diminum setelah makan).
3. Dianjurkan minum air putih 8 - 10 gelas sehari.

Untuk ANAK-ANAK

1. 0 - 1 tahun: 1 tetes / hari.
2. 2 - 3 tahun: 3 tetes / hari.
3. 4 - 5 tahun: 5 tetes / hari.

MANFAAT & KHASIAT  SUPER TRACE MINERAL NASA (NSTM) DALAM TUBUH

1. Menyeimbangkan kandungan dalam darah, menyehatkan tubuh
2. Melancarkan sistem pengeluaran dalam tubuh: mencegah sembelit, wasir, kanker usus atau kolon, pendarahan.
3. Membina KOMPONEN ASAS TUBUH - enzim, sel darah, kofaktor, hormon.
4. Menguatkan tulang, sendi dan gigi
5. Menguatkan sistem syaraf dalam tubuh- sistem bio-elektrik
6. Mengatasi STRESS / Tekanan
7. Menggiatkan Performasi Tubuh refleks Mental & Fisik. Bagus untuk IQ anak.
8. Menyerap Nutrien, suplemen dan lain-lain: membantu penyerapan makanan harian dan lain-lain.


PROSES PENGIRIMAN PRODUK PESANAN

Pengiriman Produk Pesanan para pemesan dilakukan langsung dari kantor pusat PT. Natural Nusantara (Nasa) di Yogyakarta, dan akan di kirimkan hari itu juga DI HARI YANG SAMA saat pemesan sudah transfer kepada Kami. 
Dengan menggunakan jasa ekspedisi terpercaya yang sudah terjalin kerja sama dengan Kami ( www.nasapusat.net ) , yaitu :
  • POS INDONESIA
  • J&T
  • JNE
  • Tiki
  • WAHANA
  • Indah Cargo
  • Lion Cargo
  • DHL
  • Jasa Ekspedisi lain yang paling cepat sampai ke alamat Pemesan (Saran dari Pemesan)

Dan resi bukti pengiriman dari jasa ekspedisi yang di gunakan akan langsung Kami berikan hari itu juga pada pemesan SEBAGAI Bukti bahwa produk pesanan sudah benar benar terkirim ke alamat pemesan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kolesterol Dan Cara Mengobatinya Yang Ampuh"

Posting Komentar