hiderblog

hiderblog

Harga Sunscreen Lacoco Daily UV Counter Nasa - Sunscreen Terbaik 2020

Lacoco Daily UV Counter SPF 50++


Ada survey mengatakan bahwa wanita yang jarang terkena sinar matahari terlihat 20 tahun lebih muda. Nggak Percaya ?? Silahkan googling aja Sist kalau nggak percaya. Sebab itulah PT. Natural Nusantara mengeluarkan produk terbaru yang berbasis Sunscreen / Tabir Surya / Sunblock bagi kamu para wanita agar tetap terlihat segar dan kulit tetap putih ceria meski beraktivitas di siang hari yang panas paparan sianr matahari.

Memang pengaruh sinar UV dari matahari dan polusi sangat berbahaya bagi kesehatan kulit, sebab akan membuat jadi Flek Hitam, Jerawat, Kulit Berkeriput, Berminyak dan lain sebagainya.

Sekarang, Nggak Perlu kuatir soal itu lagi, sebab sudah ada satu produk khusus yang benar benar alami dan sudah berijin Resmi BPOM. Dan telah lolos uji coba klinis maupun uji coba ke berbagai orang yang berbagai usia juga berbagai kondisi kulit wajahnya.
Dan produk Sunblock ini benar benar sangat bagus dan sudah banyak testimoni dari mereka yang memakainya dalam aktivitas sehari hari.

Namanya  Lacoco Daily UV Counter SPF 50++

Bahaya paparan sinar matahari berlebih bagi kulit :

1. Kulit Kusam dan Berjerawat
Paparan sinar matahari secara langsung bisa menyebabkan warna kulit tidak merata. Kondisi ini dikenal dengan hiperpigmentasi. Kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari juga melemahkan fungsi kolagen, sehingga membuat kulit tampak lebih kusam. Tak jarang, wajah kusam karena terpapar sinar matahari disertai dengan kemunculan jerawat akibat debu, polusi udara, dan kotoran yang menumpuk di kulit.

2. Kulit Terbakar
Kondisi ini dikenal dengan sunburn, biasanya terjadi ketika kulit terpapar sinar matahari dalam waktu yang lama. Gejala sunburn biasanya muncul 4-5 jam setelah terpapar sinar matahari, berupa kulit kemerahan, nyeri, pembengkakan, melepuh, hingga berkerak.

3. Muncul Tanda Penuaan
Siapa sangka jika paparan sinar matahari berlebih bisa mempercepat proses penuaan kulit? Ketika kulit kamu terpapar sinar matahari dalam waktu yang lama, serat-serat di kulit (elastin) menjadi rusak. Akibatnya, kulit menjadi renggang dan kendur. Selain munculnya garis-garis halus, penuaan dini akibat sinar matahari juga ditandai dengan munculnya bintik-bintik berwarna lebih gelap atau lebih terang dibanding warna kulit asli.

4. Risiko Kanker Kulit Meningkat
Sinar UVB pada cahaya matahari bisa merusak DNA dan menekan sistem kekebalan kulit. Sedangkan, sinar UVA cahaya matahari mampu menembus dan merusak membran sel kulit, termasuk DNA di dalamnya. Dalam jangka panjang, kerusakan ini meningkatkan risiko terjadinya kanker kulit, seperti karsinoma sel basal, karsinoma skuamosa, dan melanoma ganas.

Tuh beberapa resiko jika terus beraktivitas di bawah sinar matahari tanpa pakai sunblock atau sunscreen yang benar benar bagus alami seperti Lacoco Daily UV Counter SPF 50++ ini.


Manfaat Lacoco Daily UV Counter SPF 50++

Banyak sekali kegunaan dan manfaat dari Lacoco Daily UV Counter ini selain sebagai Sunblock, yaitu :

  • Melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara langsung
  • Melindungi pigmentasi kulit sehingga regenerasi sel tetap normal dan sehat
  • Mengendalikan kadar minyak pada kulit wajah
  • Melindungi dari radiasi dan polusi yang bisa menyebabkan jerawat
  • Memberi nutrisi alami ke kulit agar tidak langsung hitam berkeriput
  • Memberikan sel dan Membuat kulit tetap kencang
  • Anti keriput dan penuaan dini
  • Menyamarkan dan mengurangi flek hitam di kulit wajah
  • Dan masih banyak lagi manfaatnya (Bisa Anda ketahui di WA kami 0822 2151 6031)

Bahan Dan Kandungan Lacoco Daily UV Counter
Bahan bahan yang di gunakan dalam Lacoco Daily UV Counter ini adalah bahan alami yang manfaat dan kegunaannya untuk kesehatan kulit sudah tidak perlu diragukan lagi.

  • Niacidamide  : Vitamin B3 yang sangat baik untuk kulit dalam mengendalikan kadar minytak berlebih di kulitjuga mengurangi noda hitam
  • Squalane  : Menutrisi kulit agar Tidak terkena paparan sinar UV matahari secara langsung dan mengurangi keriput pada wajah. Sekaligus mengurangi flek hitam di kulit wajah
  • 50 PA++  :  Melindungi kulit dari sinar matahari dan radiasi UVA / UVB yang dapat merusak pigmen kulit
  • Licorice  :  Sebagai bahan Anti Aging (Penuaan Dini)

Harga Lacoco Daily UV Counter

Harga Lacoco Daily UV Cunter Nasa / Sunblock Nasa :  Rp. 125.000,-

(NB : Harga Akan Lebih MURAH / GROSIR Untuk Setiap Pembelian Minimal 4 Lacoco Daily UV Counter Ini Disini)

Pemesanan Lacoco Daily UV Counter Asli Nasa silahkan langsung hubungi TELP / SMS : 0822 2151 6031
Atau langsung saja Klik WA di bawah ini

Cara Pakai Lacoco Daily UV Counter

Cara pakai Lacoco Daily UV Counter (Sunscreen) ini ada 2 Cara :
  • Sebagai Sunblock :  Langsung saja Lacoco Daily UV Counter oleskan tipis tipis ke seluruh bagian wajah. Kemudian tunggu 5 - 10 menit dulu, setelah terasa agak kering, langsung deh beraktivitas di tengah terik matahari tanpa takut hitam
  • Sebagai Alas Bedak  : Oleskan tipis tipis Lacoco Daily UV Counter ke seluruh permukaan kulit wajah, kemudian setelah itu langsung taburkan bedak kesukaan Anda. Saran saya bagusnya pakai Bedak Looke dari Nasa untuk menambah kecantikan Anda

Jadi, Sekarang kamu sudah tidak takut lagi untuk beraktivitas favoritemu di siang hari bersama teman teman dimanapun dan kapanpun juga.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Sunscreen Lacoco Daily UV Counter Nasa - Sunscreen Terbaik 2020"

Posting Komentar