hiderblog

hiderblog

Agar Anak Pintar Di Sekolah - Cara Mendidik Anak


Setiap orang tahu bahwa anak pintar dan cerdas tidak terjadi dengan sendirinya, tetapi diciptakan melalui tahapan pembelajaran dan asupan nutrisi yang baik sejak dini. Entah dengan memberikan produk terbaik yang bisa meningkatkan kinerja otak atau dengan multivitamin yang bisa membantu menyehatkan tubuh anak. Banyak juga orang tua yang memberikan berbagtai mainan yang bersifat edukatif. Berbagai cara menjadi anak pintar dilakukan oleh orang tua agar anak jadi pintar di sekolah dan berprestasi. Harapannya, dengan memiliki kepintaran yang menonjol, si Kecil dapat menjadi orang yang sukses saat ia dewasa.

Meski demikian, upaya mendidik anak agar menjadi pintar tak selalu mudah. Ada sejumlah faktor yang bisa menghambat perkembangan anak untuk menjadi pintar di sekolah, yaitu :

Kurangnya Asupan Nutrisi dan Gizi
Asupan nutrisi memadai sangatlah penting untuk membantu agar anak jadi pintar di sekolah. Pastikan Moms memberikan asupan makan sehat seimbang kepada anak setiap hari. Asupan nutrisi dan gizi bisa di dapatkan dari makanan yang sehat, minuman yang sehat dan makanan yang mengandung 4 sehat 5 sempurna secara seimbang. Termasuk memberikan telur atau minyak ikan sebagai omega 3 dan madu murni khusus anak yang banyak manfaatnya untuk perkembangan anak.

Untuk mendukung kemampuan belajar dan kesehatan tubuh anak Moms, Moms bisa memberikan Madu KIDS yang mengandung madu alami dan berbagai bahan herbal khusus untuk pertumbuhan anak, termasuk makro nutrien dan mikronutrien yang manfaatnya tak hanya mendukung anak jadi tumbuh aktif, tetapi juga membantunya dalam proses mengamati dan berpikir. Anak pun dapat menjadi yang terbaik sesuai dengan kepintarannya.

Minim Aktivitas Fisik & Aktivitas Otak
Anak yang aktif bertanya pada orang tuanya sebaiknya dijawab dengan bahasa rasional dan logis secara jujur. Berikan mainan yang sekiranya membuat anak anak bermain dengan mengandalkan otak dan juga fisiknya agar semakin pintar. Jangan terlalu di berikan game console atau game pada Handphone. Anak juga perlu melakukan aktivitas fisik secara cukup. Terlalu banyak berdiam di dalam rumah dapat berdampak kurang baik bagi perkembangan kepintaran anak. Selain penting untuk melatih kemampuan motoriknya, banyak beraktivitas fisik juga dapat mendukung perkembangan otak yang sehat dan cerdas. Dukung anak dalam beraktivitas fisik, seperti misalnya bermain di luar ruangan bersama teman-temannya.

Cara Agar Anak Jadi Pintar di Sekolah

1. Biasakan Anak Membaca Buku
Kemampuan membaca yang baik adalah salah satu modal untuk meningkatkan kepintaran anak. Anak yang memiliki kemampuan membaca yang baik dapat lebih berprestasi di sekolah dan mampu bersaing secara global. Salah satu cara yang dapat Moms lakukan untuk membangun kegemaran membaca pada anak Moms adalah dengan rajin membacakan cerita dari buku atau menemaninya membaca buku. Berikan buku bergambar dan juga buku buku tentang sejarah yang di dalamnya mengandung nilai luhur. Bahkan, banyak orang tua yang memberikan buku dengan bergambar dan huruf Alphabet yang besar yang tujuannya adalah membuat anak senang akan gambarnya dan juga belajar membaca / mengenali huruf Alphabet.

2. Ajarkan Disiplin Diri dan Melatih Diri
Bisa Moms baca atau tahu dari berbagai pengalaman orang tua lain yang anaknya sudah sukses, bahwa anak dengan disiplin diri yang baik lebih berpeluang sukses di masa depan ketimbang anak dengan IQ tinggi. Alasannya adalah, anak yang memiliki disiplin diri lebih mampu mengendalikan emosinya secara sehat, dapat bersikap bertanggung jawab, memiliki kesabaran, dan tahu kapan harus membuat pilihan/keputusan yang benar. Moms bisa mengajarkan anak dengan hal yang mudah, misalnya waktu menggosok gigi setiap hari atau waktu makan yang baik, dll.

3. Ajar Dan Tanamkan Pola Pikir Selalu OptimisYang Baik
Sikap optimisme erat kaitannya dengan kebahagiaan. Anak yang mampu melihat sisi positif dari setiap peristiwa lebih terlindungi dari depresi saat mereka melalui masa pubertas. Selain itu, anak yang optimistis cenderung lebih sukses dalam berprestasi di sekolah, pekerjaan, dan olahraga.

4. Ciptakan Lingkungan Yang Sehat Dan Kondusif
Proses belajar anak sangat bergantung pada stimulasi yang ia terima setiap hari di lingkungan keluarga juga dari lingkungan sekitarnya. Semakin banyak stimulasi yang diterima anak, maka perkembangan kepintarannya akan berlangsung optimal. Dalam memberikan stimulasi yang cukup, Moms juga perlu menciptakan suasana kondusif, seperti menyenangkan dan tidak memaksa. Hubungan yang positif antara Moms dengan anak juga akan membuatnya merasa aman dan disayangi. Anak pun lebih percaya diri untuk belajar dan mengembangkan kepintarannya.
Moms tak perlu khawatir atau harus memarahi anak dengan nada keras, cukup berikan perumpamaan dan kata kata halus tapi mendidik saja. Coba Moms tanyakan apa kendala yang dihadapi, lalu bantu anak mengatasi kendala tersebut. Katakan juga kepada anak agar jangan ragu untuk bertanya setiap kali menghadapi kesulitan. Karena malu bertanya akan sesat di jalan.

5. Cukupi Kebutuhan Tidur Anak
Hal lain yang tak kalah penting agar anak pintar adalah waktu tidur yang cukup. Tidur bisa memengaruhi daya ingat, kreativitas, dan kemampuan menyelesaikan masalah. Anak yang kurang tidur akan lebih sulit berkonsentrasi dan menyerap informasi. Anak usia prasekolah (4 - 6 tahun) idelanya waktu tidur sebanyak 11 - 13 jam per hari. Anak usia sekolah (7 - 12 tahun) perlu tidur 10 - 11 jam per hari. Tentu hal itu tidak wajib harus selama itu waktu tidurnya ya Moms, tapi sebaiknya tetap ada waktu untuk anak tidur di setiap harinya, minimal 10 jam per hari (siang minimal 2 jam dan malam minimal 9 jam)

6. Beri Paket Nutrisi Otak Untuk Anak Dan Madu Terbaik Untuk Anak
Kebutuhan lain yang bagus bagi perkembangan dan pertumbuhan anak secara menyeluruh termasuk perkembangan otaknya adalah dengan memberikan suplemen nutrisi tambahan yang di khususkan untuk meningkatkan kemampuan otak secara motorik dan sensorik, meningkatkan kemampuan berpikir dan kreativitas, kecepatan berpikir dan pemahaman, melancarkan susunan dan sel syaraf ke otak. Dan selain memberikan asupan nutrisi khusus perkembangan otak, sebaiknya kebutuhan nutrisi tubuh anak juga diberikan madu yang di khususkan untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan tubuh anak sekaligus menjaga kondisi tubuh anak agar selalu sehat dan terbebas dari segala penyakit.

Kenapa Harus Memberikan Enbepe dan Madu Kids ??

Madu adalah nutrisi paling tinggi dan paling bagus untuk membantu perkembangan organ tubuh dan sel syaraf pada anak. Anak juga semakin rajin makan. Dan kegunaan madu adalah memberikan pasokan nutrisi bagi otak untuk bekerja semakin maksimal. Dan madu yang terbaik sekaligus memiliki banyak manfaat adalah Madu Kids dari Nasa.  Manfaat Enbepe adalah untuk melancarkan persendian dan syaraf ke otak, memperlancar peredaran darah ke otak, menutrisi otak, dan memaksimalkan kerja otak kanan kiri secara seimbang sehingga anak dapat cepat belajar dan langsung mudah mengerti tanpa waktu berlama lama. Paling bagus Enbepe dari Nasa.
Sudah banyak terbukti dibanyak anak anak dimana orang tua mereka memberikan paket pintar dan jenius ini. Sekaligus bagi anak anak yang ingin gemuk.

ENBEPE & MADU KIDS 
Kolaborasi Dahsyat Jadikan Otak Anak Seperti Otak Einstein & Sekaligus Membentuk Body Anak Lebih Sehat Bugar 



MADU KIDS Madu Alami Multifungsi

Madu Kids NASA ini sangat aman dikonsumsi oleh anak-anak karena terbuat dari madu murni yang diproduksi secara alami dan berasal dari nektar lebah yang kaya akan kandungan bee pollen, royal jelly, DHA & EPA, propolis curcuma, dan beberapa kandungan gizi lain seperti protein, karbohidrat, vitamin, mineral, anti organik, asam organik, anti alergi, anti inflamantory, dan expectorant yang berperan dalam menjaga dan meningkatkan kinerja sel tubuh sehingga terhindar dark berbagai serangan bakteri dan bibit penyakit.

Berikut kandungan lengkap dalam Madu Kids NASA:

  • Madu Kids NASA kaya akan zat gizi yang sangat dibutuhkan oleh anak seperti protein, asam amino, karbohidrat, vitamin, mineral, dekstrin, pigmen, tumbuhan, dan komponen aromatik. Royal jelly juga kaya akan hormon sehingga dapat membantu, memperbaiki, dan meremajakan sel-sel otak, tubuh, otak, organ, dan saraf. Selanjutnya, peremajaan tadi akan berpengaruh pada kesehatan dan kecerdasan otak.
  • Propolis dalam Madu Super Kids ini mengandung berbagai macam vitamin (multivitamin) dan beberapa mineral penting yang berperan dalam mengaktifkan kelenjar Thymus (yaitu sistem imunitas tubuh), dan mengandung zat flavonoid untuk kesehatan anak.
  • Bee pollen, mengandung Vitamin (B1-B3, B5, B12, C, D, dan E), asam amino essensial, zat besi, mangan, kalsium, fosfor, potassium, magnesium, sodium, aluminium, dan tembaga).
  • Olive Oil (Zaitun Oil) yang mengandung vitamin E tinggi dan antioksidan alami yang dapat membantu perkembangan fungsi saraf utama dan pembuluh darah di otak.
  • AA & DHA. AA (asam Arakidonat) disintesis dari omega 6 yaitu asam linoleat. Sedangkan DHA (asam dokosaheksaenoat) disintesis dari omega 3 yaitu asam linolenat. Keduanya merupakan komponen penting pada perkembangan otak dan penglihatan anak.
  • Curcuma yang berguna pada proses pencernaan dan dapat meningkatkan nafsu makan, daya tahan tubuh dan mempercepat pertumbuhan anak.
  • Centellae Herba atau tanaman pegagan yang berkhasiat dalam meningkatkan daya ingat anak, melancarkan peredaran darah dan stamina, dan meningkatkan kecerdasan anak.
  • Belilah Madu Kids NASA hanya dari distributor resminya, karena harga Madu Kids NASA sudah pasti terjamin dan aman bagi kantong Anda.

Madu Kids NASA ini memiliki manfaat lengkap sebagai berikut:

1. Madu Kids Sebagai Sumber Vitamin Penambah Nafsu Makan Anak
Madu Kids NASA mengandung banyak vitamin yang sangat dibutuhkan tubuh pada saat pertumbuhan anak, seperti vitamin A, B1 - B6, D, E, K, asam nikotinat, dan Uric Acid. Vitamin-vitamin di atas adalah vitamin penting yang dibutuhkan oleh buah hati Anda. Kandungan vitamin tersebut dapat diserap lebih mudah oleh buah hati Anda setelah satu jam sebelumnya telah mengkonsumsi Madu Kids NASA terlebih dahulu. Hal tersebut berbeda dengan vitamin pada makanan lain yang lebih lambat proses penyerapannya.

2. Madu Super Kids NASA Sebagai Penyembuh Batuk Pada Anak
Madu Kids NASA memberikan efek yang mirip dengan obat karena kandungan dekstrometorfan di dalamnya berperan dalam meredakan batuk anak terutama pada malam hari sehingga anak dapat tidur lelap dan lebih tenang.

3. Madu Syamil Anak yang Dapat Memperkuat sel darah putih
Selain harga Madu Kids NASA yang sangat terjangkau, Madu Kids NASA juga bermanfaat sebagai antibiotik. Dengan mengkonsumsi madu ini secara rutin setiap harinya, maka si kecil dapat memperkuat sel darah putih dalam tubuhnya sehingga peran sel putih dalam membunuh bakteri dan penyakit yang disebabkan oleh virus dapat bekerja secara optimal.

Dengan mengkonsumsi Madu Kids NASA yang kental, tubuh si kecil juga dapat memperlambat hingga menghentikan pertumbuhan bakteri candida alba. Sedangkan jika mengkonsumsi Madu Kids NASA yang encer 40% dapat membunuh bakteri-bakteri seperti E.coli, salmonella shigela, dan vibrio cholera yang merupakan penyebab penyakit kolera.

4. Madu Gemuk Anak yang Baik untuk Pencernaan Anak
Biasanya, anak-anak belum terbiasa dalam memperhatikan kebersihan dirinya. Tidak jarang mereka sering acuh dengan kebersihan tangannya sendiri ketika memegang makanan. Dari sinilah bermunculan masalah pada pencernaan anak. Kini, hal tersebut dapat diatasi dengan Madu Kids NASA. Di dalam Madu Kids NASA terdapat beberapa bakteri yang ramah dan berfungsi membunuh bakteri jahat di dalam usus anak.

Dengan produk NASA berupa madu ini, Anda tidak perlu cemas membeli vitamin lagi bagi anak yang tentunya harganya jauh lebih mahal dari harga Madu Kids NASA.

5. Madu Anak yang Memicu Pertumbuhan Otak Mereka
Saat berusia anak-anak, tentunya otak mengalami pertumbuhan dan perkembangan. Nah, agar perkembangan otak anak Anda dapat berjalan maksimal, Anda bisa menggunakan produk NASA ini. Berikan satu sendok makan produk NASA berupa madu ini setiap sebelum tidur. Jika dilakukan secara rutin, hal ini dapat meningkatkan kinerja otak semalaman pada saat mereka sedang terlelap dalam tidurnya.

Dengan membeli produk NASA, Madu Super Kids secara resmi dari distributor resmi PT. Natural Nusantara berarti Anda mendapatkan dua nilai plus. Pertama, karena harga Madu Kids NASA tidak terpaut jauh alias sama. Kedua, produk NASA yang didapat pastilah asli.

6. Membantu pertumbuhan anak
Madu Kids yang merupakan produk NASA ini juga dapat membantu pertumbuhan anak dengan optimal. Madu yang merupakan produk NASA ini adalah madu paling aman meski digunakan pada anak umur 1 tahun (madu untuk anak 1 tahun) karena kaya akan kandungan zat besi dan tembaga (Cu). Asupan zat besi dan Cu yang sesuai dan cukup di dalam tubuh akan membantu proses pembentukan hemoglobin dan sel darah merah.


ENBEPE Nutrisi Alami Khusus Otak Dan Syaraf

ENBEPE Suplemen Untuk Kecerdasan Otak Enbepe NASA Vitamin Untuk Daya Ingat Anak. Enbepe NASA merupakan suplemen herbal yang di fungsikan untuk meningkatkan kemampuan dalam berpikir, mengingat, berkonsentrasi dan kemampuan belajar.

ENBEPE NASA juga berfungsi sebagai vitamin saraf untuk menghindari kepikunan (demensia) dan untuk mengobati penyakit-penyakit yang berhubungan dengan otak dan sistem syaraf pusat. Misalnya gejala stres, autis, stroke, depresi, dll.

Menurut para ahli, sel otak manusia memiliki grafik pertumbuhan yang sangat baik pada usia 2 tahun. Ketika memasuki usia 30 tahun, sel otak akan mengalami penurunan dan kerusakan secara alami minimal 18 juta sel yang rusak per tahun. 

ENBEPE NASA sangat dibutuhkan sebagai vitamin otak untuk anak yang berfungsi untuk meningkatkan kemampuan otak anak. Vitamin untuk otak sangat penting bagi anak yang masih dalam tahap usia belajar. Vitamin untuk otak anak anak berguna untuk meningkatkan kemampuan daya ingat pada anak dan meningkatkan kecerdasan.

ENBEPE NASA berfungsi sebagai vitamin otak untuk anak yang bermanfaat untuk memperbaiki dan menjaga kondisi membran sel saraf otak, sehingga dapat meningkatkan kemampuan berpikir, daya ingat, berkonsentrasi, dan kemampuan belajar pada anak-anak.



Manfaat ENBEPE (Natural Brain Power)
  • Enbepe membantu mengoptimalkan fungsi otak. 
  • Enbepe membantu membentuk otak yang cerdas. 
  • Enbepe membantu menigkatkan kemampuan berfikir/daya ingat dan konsetrasi belajar. 
  • Enbepe membantu memperbaiki sistem syaraf pusat. 
  • Enbepe membantu menurunkan gejala stress dan depresi. 
  • Enbepe membantu mengatasi kepikunan. 
  • Enbepe membantu menyembuhkan gangguan kejiwaan (gila). 
  • Enbepe membantu menyembuhkan stroke. 
  • Enbepe membantu menyembuhkan penyakit yang berhungan dengan fungsi syaraf dan otak. 
  • Enbepe membantu menambah nafsu makan. 
  • Enbepe membantu memperbaiki dan senantiasa menjaga membran sel syaraf pada otak manusia. 
  • Enbepe membantu merangsang kembali aktifitas sel syaraf otak. 
  • Enbepe membantu memberi efek relaksasi pada sistem syaraf yang overaktif. 
  • Enbepe membantu menjaga stamina tubuh. 

Selain sederet manfaat diatas Manfaat Enbepe (natural brain power) juga mengandung atioksidan yang dapat melindungi sel-sel otak dari racun dan radikal bebas.

Aturan Minum
Dewasa: 2 x sehari 1 kapsul
Anak-anak: 2 x sehari 1 kapsul
untuk masa penyembuhan: 3 x sehari 1 kapsul (diminum pagi sebelum makan, siang sebelum makan, dan malam sebelum tidur)


HARGA PAKET LENGKAP ANAK CERDAS

1. Jika ANDA Beli Per Produk Secara Terpisah 
  • Harga Madu KIDS Nasa --- Rp.   60.000,- / Produk
  • Harga ENBEPE Nasa ------ Rp. 150.000,- / Produk
  • TOTAL ----------------------- Rp. 210.000,-

2. Jika Langsung Paket Lengkap Anak Cerdas --- Rp. 200.000,- (Hemat 10 ribu)

(NB  :  BONUS BEBAS ONGKOS KIRIM Wilayah Jawa)
(NB  :  Harga Paket langsung turun jadi HARGA GROSIR khusus pembelian MINIMAL 2 Paket Lengkap & Masih Dapat Bonus Produk Nasa)

Untuk PEMESANAN dan PEMBELIAN Paket Lengkap Anak Cerdas silahkan langsung hubungi www.nasapusat.net ATAU silahkan TELP / SMS ke 0822 2151 6031 

Silahkan Langsung Klik Tombol Whatsapp di bawah ini :

Proses Pengiriman Pesanan Ke Alamat Pemesan

Pengiriman Produk Pesanan para pemesan dilakukan langsung dari kantor pusat PT. Natural Nusantara (Nasa) di Yogyakarta, dan akan di kirimkan hari itu juga DI HARI YANG SAMA saat pemesan sudah transfer kepada Kami. 
Dengan menggunakan jasa ekspedisi terpercaya yang sudah terjalin kerja sama dengan Kami ( www.nasapusat.net ) , yaitu :
  • POS INDONESIA
  • J&T
  • JNE
  • Tiki
  • WAHANA
  • Indah Cargo
  • Lion Cargo
  • DHL
  • Jasa Ekspedisi lain yang paling cepat sampai ke alamat Pemesan (Saran dari Pemesan)

Dan resi bukti pengiriman dari jasa ekspedisi yang di gunakan akan langsung Kami berikan hari itu juga pada pemesan SEBAGAI Bukti bahwa produk pesanan sudah benar benar terkirim ke alamat pemesan.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Agar Anak Pintar Di Sekolah - Cara Mendidik Anak"

Posting Komentar