hiderblog

hiderblog

5 Gaya Bercinta Langsung Ke Surga Yang Wajib Dicoba


Bercinta dengan pasangan haruslah menjadi pengalaman yang menyenangkan dan romantis. Tapi faktanya banyak yang masih jarang melakukan berbagai variasi gaya bercinta sesuai imajinasi setiap pasangan hanya di karenakan pihak laki laki terlalu cepat keluar (ejakulasi dini) atau mungkin kurang bisa ereksi secara maksimal (impoten). Bahkan karena kekurangan fisik yaitu ukuran Mr. P yang di bawah standart, jadinya mereka hanya melakukan posisi bercinta yang konvensional tanpa pernah ada variasi lain sehingga kegiatan bercinta jadi begitu membosankan.

Dalam hubungan seks, tidak ada salahnya bergantian posisi sebagai pihak yang dominan, misal posisi WOT (Woman On Top). Apalagi untuk suami yang sudah terlalu lelah bekerja, posisi ini sangat menguntungkan.

5 Gaya Bercinta Woman On Top yang bisa Anda lakukan :

1. Reverse Cow-Girl

Posisi bercinta ini biasanya sanga suami tidur telentang. Tetapi cobalah gaya baru yaitu posisi tidur suami sedikit seperti sit up dengan perut agak dinaikkan ke atas dan kedua tangan menopang kepala.

Kemudian sang istri duduk membelakangi suami dengan cara mengangkangi kemaluan suami. Dan lakukan penetrasi dengan cara ini sehingga Anda bisa mengatur seberapa kedalaman dan bagaimana ritme goyangan Anda.

Dengan cara ini, banyak sekali wanita yang selalu puas dan mengerang hebat.

2. The Butterfly

Posisi ini di khususkan bagi pasangan yang memiliki tubuh fleksible dan tidak terlalu gemuk. Istri jongkok menghadap ke wajah suami dengan posisi mengangkangi keluan suami dan lakukan penetrasi.

Diawali sang suami tidur telentang, lalu istri duduk diatas perut suami. Selanjutnya tempatkan kaki kanan kiri Anda di sebelah kenan kiri muka suami. Minta suami menekuk kedua lututnya untuk Anda pegangan. Lalu peganglah kemaluan suami dan masukkan dalam organ intim Anda lalu lakukan penetrasi.

Posisi ini akan semakin hot dan sangat menggairahkan suami jika Anda memiliki sedikit bulu di organ intim Anda. Apalagi sambil meminta suami Anda untuk melakukan sentuhan sentuhan kecil di klitoris Anda.

3. The Top On Ruler

Wow !! Tunjukkan pada sang suami siapa boss yang memegang semua kendali di rumah. Minta dia duduk di tepi ranjang, letakkan lutut Anda di kanan kiri pinggul suami hingga Anda duduk posisi mengangkang diatas pangkuannya.

Lalu letakkan tangan Anda di bahu suami dan lakukan gerakan penetrasi naik turun sesuai irama dan kedalaman yang Anda inginkan. Selain itu, jangan biarkan suami menganggur saja.

Minta suami lakukan gerakan merangsang Anda dengan cara meremas pantat Anda, Menepuk pantat Anda, memilin puting payudara Anda atau mengulum payudara Anda. Mungkin menggigit kecil puting payudara Anda.

Dijamin dalam posisi ini, setiap wanita dalam 2 menit akan langsung mencapai klimaks.

4.  The Hot Chair

Punya kursi nganggur di kamar, jangan sia siakan, gunakan saja sebagai alat bantu yang benar benar bisa membuat gaya baru dalam bercinta.

Minta suami duduk di kursi itu lalu Anda duduk mengangkang di atas kemaluan suami sambil menghadap suami. Lalu condongkan badan agak ke belakang dan posisinya suami dengan Anda agak berjauhan, lakukan penetrasi sambil naik turun. Dan Anda bisa memgang lutut suami sebagai pegangan.

Minta suami memegangi pinggul Anda. dalam posisi ini, membuat dinding Miss V bagian atas mendapat rangsangan paling banyak sehingga akan membuat wanita klimaks dalam hitungan menit.

5. The Pinochio

Jika anda ingin sebuah penetrasi yang dalam hingga benar benar merasakan betapa panjang dan besarnya penis milik suami, bisa Anda lakukan gaya ini dengan posisi pinggul suami diganjal dengan bantal.

Awali dengan  posisi suami telentang dan mengganjal pinggulnya dengan bantal yang agak keras. Lalu duduklah diatas tubuh suami dalam posisi mengangkang dengan memegang dadanya sebagai pegangan. Posisikan tubuh Anda dalam posisi jongkok, lalu lakukan gerakan penetrasi naik turun sesuai irama yang Anda inginkan.

Minta suami melakukan rangsangan dengan memgang payudara Anda atau meremasnya.

Kekurangan posisi ini adalah jika sang suami memiliki ukuran penis yang pendek dan kecil.

Makanya mintalah suami Anda untuk membesarkan penisnya, setidaknya menambah ukuran panjang dan besarnya penis suami Anda.

Itulah beberapa posisi bercinta yang akan membuat setiap wanita merengek minta nambah karena puas. Dan akan selalu mencari atau mengajak Anda untuk melakukan hubungan ranjang yang dahsyat.

Selamat Mencoba dengan posisi yang Anda inginkan. Jangan ragu untuk melakukan variasi baru dan jangan lupa gunakan MR. BIG untuk membesarkan / memanjangkan penis agar terasa semakin sensasional.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Gaya Bercinta Langsung Ke Surga Yang Wajib Dicoba"

Posting Komentar