hiderblog

hiderblog

PASTA GIGI NASA - Pasta Gigi Halal Banyak Manfaat Dan Paling Recommended




Banyak merk Pasta gigi di pasaran. Banyak iklan Pasta Gigi bisa untuk memutihkan gigi, bisa untuk pengharum nafas seperti pengharum ruangan, dll
Masalahnya, Apakah Pasta Gigi itu Aman dan Sehat ?!

Ada Pasta Gigi khusus gigi sensitif, ada yang untuk mengharumkan nafas, lalu ada yang untuk memutihkan gigi, dan masih banyak jenisnya. Lalu pertanyaannya, Apakah kita harus menggunakan satu per satu dari semua jenis pasta gigi itu hanya untuk gosok gigi agar bisa mendapatkan semua manfaat dan fungsi dari Pasta Gigi tadi ??!!
Pemborosan dan Kurang kerjaan itu namanya !!!  Hidup kok dibuat Repot !!!

Cukup dengan 1 Pasta Gigi saja tapi sudah bisa mendapatkan semua Manfaat dari semua Pasta Gigi yang ada di pasaran. Bahkan ada manfaat lain dari Pasta Gigi ini selain sekedar untuk gosok gigi saja.

Namanya PASTA GIGI NASA !!!

Pasta Gigi Nasa merupakan pasta gigi herbal alami yang mengandung minyak aroma alami yang memiliki rasa dan bau yang segar. Dengan memakai pasta gigi ini menjadikan mulut menjadi harum dan menghilangkan bau mulut yang tak sedap,sertamengandungzat anti pembusukan ( Anti Decay Agent) yang mampu menurunkan jumlah bakteri di mulut dan mencegah roses pembusukan.

PGN (Pasta Gigi Nasa) ini merupakan salah satu jenis pasta gigi terbaik yang memiliki manfaat utuk membersihkan dan menghilangkan karang gigi. Namun, pasta gigi ini akan menimbulkan rasa tidak enak seperti rasa asin dan pahit. haya saja perubahan yang signifikan akan terjadi jika anda rutin menggunakan pasta gigi ini selama 14 hari pemakaian. Walupun rasa khas yang di timbulkan setelah menggunakan pasta gigi ini, namun ini menjadi salah satu hal positif tersendiri? Kandungan flouride di dalam pasta gigi ini tentunya aktif dalam mengikis dan membersihkan karang gigi bahkan yang membandel sekalipun. Memiliki sifat abrasif yang tentunya memiliki fungsi untuk menghilangkan noda di gigi.

Apakah Pasta Gigi Nasa bisa untuk Karang Gigi ?!

Karang gigi atau sering disebut kalkulus gigi merupakan plak yang mengeras pada gigi. Karang gigi juga bisa terbentuk dari bawah gusi dan bisa menyebabkan iritasi pada gusi. Karang gigi memberi plak area luas untuk berkembang dan menyebabkan permukaan jadi lebih lengket, hal ini akan menyebabkan penyakit yang lebih serius lagi seperti radang gusi.
Pasta Gigi Nasa bisa untuk mencegah dan menghancurkan karang gigi.

Pasta Gigi NASA mengandung anti bacterial untuk membunuh bakteri dalam mulut, mencegah pendarahan pada gusi, dan mencegah infeksi.
Kalium pada pasta gigi membantu menjaga gigi tetap kuat sehingga Anda dengan mudah menggigit dan memakan makanan.
Mineral pada pasta gigi membantu untuk membersihkan gigi, memutihkan gigi, dan menjaga kesehatan gigi.

Pasta Gigi Nasa (PGN) Mampu mengatasi gusi bermasalah
Penyakit periodontal atau masalah gusi disebabkan oleh gaya hidup, terutama kebiasaan makan dan kebiasaan merokok. Tidak peduli seberapa efektif, mahal ataupun hebatnya pasta gigi yang Anda gunakan, jika penyebab masalah gusi tersebut tidak dihilangkan, maka cepat atau lambat masalah pada gusi akan datang kembali.
Perlu diingat bahwa penggunaan pasta gigi untuk masalah gusi lebih ditujukan untuk upaya pencegahan atau meminimalisir gejala yang sudah ada. Jadi penting untuk Anda untuk mengubah kebiasaan hidup Anda, terutama untuk menjaga kesehatan dan kebersihan gusi.
Untuk memilih pasta gigi yang dapat mencegah masalah gusi, Anda perlu memilih bahan yang dapat membunuh atau menghilangkan bakteri penyebab penyakit pada rongga mulut, khususnya gusi. Pastikan Anda menggunakan Pasta Gigi NASA yang sudah terbukti dapat meringankan dan mengobati masalah pada gusi.


Manfaat Pasta Gigi NASA :
1. Mengandung anti bacterial untuk membunuh bakteri dalam mulut, mencegah pendarahan pada gusi, dan mencegah infeksi.
2. Kalium pada pasta gigi membantu menjaga gigi tetap kuat sehingga Anda dengan mudah menggigit dan memakan makanan.
3. Mineral pada pasta gigi membantu untuk membersihkan gigi, memutihkan gigi, dan menjaga kesehatan gigi.
4. Vitamin C pada pasta gigi bermanfaat untuk mencegah sariawan, bibir kering, dan pendaharan pada mulut.
5. Sedangkan clove oil yang terkandung dalam pasta gigi dapat membantu mengurangi bau mulut yang tidak sedap, sehingga Anda akan tampil lebih percaya diri. Anda juga menjadi nyaman untuk berkomunikasi dengan siapapun tanpa harus merasa khawatir akan bau mulut akibat pembusukan makanan oleh bakteri di dalam mulut.
6. Flouride dapat menguatkan gigi dan mencegah timbulnya gusi berdarah akibat serangan dari bakteri dan kuman di dalam mulut.
7. Dapat menjaga lapisan email gigi
8. Mampu mencegah gigi berlubang
9. Dapat menyembuhkan dan mencegah sakit gigi
10. Terbuat dari bahan-bahan alami cocok untuk gigi sensisitif
11. Banyak Manfaat lain dari Pasta Gigi Nasa
12. Menghilangkan komedo
13. Membantu Mencerahkan dan Memutihkan Wajah
14. Mengatasi wajah berminyak
15. Membantu mengatasi jerawat
16. Masih banyk manfaat dan khasit lain Pasta gigi Nasa

Cara Pemakaian Pasta Gigi NASA
Sikatlah gigi minimal 2 kali sehari, sesudah sarapan dan sebelum tidur
– Sepanjang bulu sikat untuk orang dewasa
– 1/4 bulu sikat untuk anak-anak
Dapatkan gigi putih, kuat dan sehat alami dengan Pasta Gigi Nasa dari PT Natural Nusantara ini hanya di sini !

Apakah Benar Kalau Pasta Gigi Nasa Ini Bisa Untuk Menghilangkan Jerawat ?!!

Pasta Gigi NASA untuk obat jerawat
Jerawat yang kotor bisa menyebabkan peradangan sehingga jerawat menjadi lebih parah dan lebih sakit. Bahan aktif seperti hidrogen peroksida pada odol juga bisa membantu membersihkan jerawat. Odol yang diterapkan pada bagian jerawat akan membuat jerawat menjadi lebih kering kemudian dalam pemakaian selama beberapa kali maka bisa menyebabkan jerawat menjadi lebih bersih. Jerawat bersih akan membantu mengurangi efek buruk bakteri pada jerawat.

Pasta Gigi Nasa membantu menghilangkan komedo
Meggunakan masker dari pasta gigi adalah untuk membantu menghilangkan komedo. Komedo terjadi akibat sebum minyak yang menyumbat pori. Secara kasat mata komedo putih tidak tampak oleh mata namun begitu diraba akan terasa benjolan kecil-kecil. Sedangkan komedo hitam yang berubah warna akibat oksidasi dengan udara bebas lebih tampak dikulit. Untuk menghilangkan komedo ini pada bagian hidung cukup oleskan pasta gigi pada bagian hidung dan diamkan hingga mengering. Setelah kering gosok-gosok sedikit lalu bilas dengan air bersih.

Pasta Gigi NASA mengatasi kulit berminyak
Bagi Anda yang memiliki kulit berminyak, Anda dapat melakukan perawatan dengan menggunakan pasta gigi. Mencuci muka dengan campuran pasta gigi nasa, air, dan garam dapat menjadi solusi untuk masalah kulit berminyak Anda.

24 JAM MEMBERIKAN PERLINDUNGAN TERHADAP GIGI DAN GUSI SECARA MENYELURUH

TESTIMONI NYATA PENGGUNA PASTA GIGI NASA

Ratusan bahkan ribuan orang sudah menggunakan Pasta Gigi Nasa ini, kebanyakan dari mereka pesan ke sini, karena jaminan produk Asli dan Lebih murah sebab langsung dari Kantor Pusat PT. Natural Nusantara di Yogyakarta. Bahkan kami di sini sampai kewalahan karena banyaknya testimoni yang mereka berikan via Whatsapp ke 0822 2151 6031.
Kebanyakan mereka merasakan kesembuhan atau perubahan drastis pada gigi juga kesehatan gigi mereka, bahkan ada yang penampilannya berubah karena menggunakan pasta gigi nasa ini.






CARA MEMBEDAKAN PASTA GIGI NASA ASLI APA PALSU 
Karena terlalu laris manis dipasaran, ada beberapa oknum yang coba memalsukan Pasta Gigi Nasa ini. Makanya Hati Hati dalam memilih dan membeli Pasta Gigi Nasa. Dan disini adalah pusat Pasta Gigi Nasa Asli karena Kami langsung di Kantor Pusat PT. Natural Nusantara (NASA) Yogyakarta


Kalau Pasta Gigi Nasa Asli ada Strip Warna Hijau di bagian bawah odol
Lalu ada No. BPOM

HARGA PASTA GIGI NASA ASLI & RESMI 

Harga Pasta Gigi Nasa disini Rp. 15.000,-
(Ada Harga GROSIR Untuk Pembelian Minimal 36 pcs)

Langsung pesan saja disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PASTA GIGI NASA - Pasta Gigi Halal Banyak Manfaat Dan Paling Recommended"

Posting Komentar