hiderblog

hiderblog

ORYSOAP Sabun Serai Nasa - Sabun Multifungsi Dari Ujung Rambut Sampai Ujung Kaki

ORYSOAP Serai Soap



"Setiap orang pasti ingin memiliki waktu yang menyenangkan bersama orang tercinta, tapi kadang mereka takut kulit jadi hitam dan kusam karena panas matahari, atau mereka takut nanti kulit gatal di gigit serangga di tempat wisata, bahkan kadang ada yang takut kulit jadi kusam dan keringat berbau tak sedap. Betul apa Betul ?!"

Sekarang, Anda tidak perlu takut lagi menghabiskan waktu dengan orang yang Anda sayangi kemanapun dan kapanpun juga, sebab ada sabun mandi yang bisa membuat hilang ketakutan / kecemasan Anda. Hanya dengan 1 sabun saja, sudah mampu membuat seluruh tubuh dari ujung rambut sampai ujung badan menjadi segar bgar, kulit tetap cerah dan berbau khas alami yang sedap.

Solusinya adalah Sabun Serai Nasa Orysoap Atau Serai Soap Refresh Soap


ORYSOAP Serai Soap, Sabun Sereh Nasa dengan aroma menyegarkan, dipercaya berkhasiat menjaga kehalusan kulit tubuh, mengatasi masalah kulit, wajah dan ketombe.

Selain sebagai campuran bumbu dapur, ternyata sarai atau sereh juga bisa digunakan untuk perawatan kecantikan wajah. Hal ini karena serai memiliki kandungan antibakteri dan antimikropobia yang berfungsi untuk menjadikan kulit tampak bersih dan sehat.

Kandungan Serai


  • Sitrat
  • Sitronelo
  • Geranil butirat
  • Limonene
  • Eugenol
  • Metileugenol

Mengetahui banyaknya manfaat serai untuk kecantikan dan kelembutan kulit, akhirnya PT NATURAL NUSANTARA ( NASA) meluncurkan produk kecantikan yang beerbahan dasar serai yaitu Sabun Serai Orysoap atau Serai Soap Refresh Soap. Produk ini terbuat dari serai dan campuran bahan alami lainnya yang baik untuk kulit. Produk ini terbuat dari bahan alami dan telah memiliki izin edar dari BPOM sehingga aman untuk dikonsumsi sehingga tidak menimbulkan efek samping.

Sabun serai ini memiliki aroma yang menyegarkan yang sangat berkhasiat untuk menjaga kehalusan kulit, tetapi tidak hanya untuk menjaga kecantikan namun juga bisa menjaga kesegaran badan. Aroma wangi dari sabun ini melindungi kita dari gigitan nyamuk.

Kandungan Sabun Serai Nasa Orysoap

  • Minyak zaitun
  • Minyak kelapa
  • Aqua
  • Natrium hidroksida
  • Minyak sawit
  • Asam strearat
  • Minyak jarak
  • Asam minyak kelapa
  • Diethanolamine citronella
  • Oil fragence
  • Triclosan
  • Asam etidronic


Manfaat Sabun Serai Orysoap

1. Menghilangkan jerawat

Kandungan sarai yang terdapat pada sabun ini mambu menghilangkan jerawat secara alami. Cara menggunakannya yaitu diaplikan sebagai sabun pencuci wajah. Lakukan secara teratur hingga jerawat hilang.

2. Menghilangkan noda bekas jerawat

Selain jerawat, noda bekas jerawat juga sangat mengganggu penamilan Anda. Olehkarena itu gunakan sabun seraai orysoap untuk membersihkannya, kandungan yang terdapaat pada sabun ini ampuh untuk menghilangkan bekas jerawat. Gunakan secara teratur digunakan sebagai sabun pencuci muka. Lakukan secara teratur hingga noda bekas jerawat hilang.

3.Melindungi tubuh dari nyamuk

Sabun ini memiliki kandungan citronella yang sangat tidak disukai oleh nyamuk. Caranya yaitu dengan mengaplikasikan sabun serai nasa orysoap sebagai ssabun mandi. Gunakan secara teratur sehingga nyamuk tidak akan mendekati.

4.Mengobati gatal pada kulit

Rasa gatal pada kulit memang sangat mengganggu dan akan merasa malu jika harus garuk- garuk. Rasa gatal bisa diakibatkan leh beberapa faktor seperti keringat, panu, eksim, kadas, atau lainnya. Untuk mengatasinya saat mandi gunakan sabun serai nasa orysoap kandungan serai yang terdapat pada sabun ini ampuh untuk mengatasi rasa gatal pada kulit.

5.Mengatasi bau badan

Memiliki tubuh yang bau sangat mengganggu baik untuk diri sendiri maupun orang lain serta bisa menurunkan kepercayaan diri. Untuk mengatasinya Anda cukup gunakan sabun serai nasa orysoap untuk menghilangkan bau badan tersebut. Caranya yaitu gunakan sabun serai nasa orysoap sebagai sabun mandi. Gunakan secara teratur hingga bau badan kembali segar.

Pastikan Anda membeli produk yang asli hanya di sini www.produknasa.net atau TELP / SMS : 0822 2151 6031

Harganya murah Rp. 20.000,-

Atau Klik Langsung WA di bawah :

6. Menghangatkan tubuh

Menggunakan sabun sereh ketika mandi juga dapat memberikan sensasi rasa hangat di tubuh sehingga badan menjadi segar dan bersemangat kembali.

7. Mengatasi bau kaki

Sabun serai soap Nasa dengan aromanya yang khas juga dapat menghilangkan bau kaki. Bahkan tidak hanya menghilangkan bau kaki, sabun sereh juga dapat menyembuhkan kaki pecah-pecah.

8. Sebagai aromaterapi

Dengan menghirup aromanya yang khas ketika mandi dan setelahnya akan membuat perasaan lebih tenang sehingga bisa mengatasi depresi

9. Mengatasi ketombe

Daun sereh terbukti efektif untuk mengatasi rambut yang berketombe. Sudah sering bergonta-ganti shampoo tapi tidak ada yang cocok, maka sabun sereh Nasa bisa menjadi solusinya.

Cara Pakai Sabun Sereh Nasa

Gunakan Serai Soap pada saat mandi dengan cara digosokkan ke seluruh tubuh seperti biasanya, kemudian bilas dengan air.

Harganya murah Rp. 20.000,-

Dapatkan bermacam manfaat dengan harga Serai Soap Nasa yang terjangkau ini. Dan pastikan hanya di sini www.produknasa.net atau TELP / SMS : 0822 2151 6031

Atau Klik Langsung WA di bawah :




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ORYSOAP Sabun Serai Nasa - Sabun Multifungsi Dari Ujung Rambut Sampai Ujung Kaki"

Posting Komentar