hiderblog

hiderblog

MORESKIN Night Cream - Krim Malam Ampuh Mencerahkan Dan Menghaluskan Wajah

MORESKIN Night Cream

"Setiap wanita pasti ingin memiliki kulit wajah yang halus, cerah dan putih ceria mempesona. Tapi biasanya wanita paling malas melakukan perawatan malam hari sebelum tidur karena sudah terlalu lelah beraktivitas seharian. 
Betul apa Betul ??!"

Para wanita pasti mendambakan memiliki kulit putih, halus, kencang, dan terlihat lebih muda dari usianya.
Dan mungkin Kamu adalah salah satunya.

MORESKIN Night Cream, Krim malam dari NASA yang bermanfaat untuk mempercantik dan mencerahkan kulit wajah serta melindunginya selama istirahat malam hari. 

Moreskin Night Cream aman digunakan karena dibuat dengan bahan herbal alami dan sama sekali tidak mengandung Mercury atau Hydroquinone sehingga anda bisa merasakan nyaman saat menggunakannya.

Mengembalikan keremajaan kulit wajah

Perawatan wajah pada malm hari juga akan membantu meremajakan kulit karena pada malam hari sel-sel kulit memperbaiki diri dengan membangun sel baru serta kolagen yang rusak. Proses ini terjadi melalui pembelahan sel-sel lapisan kulit, dan memproduksi lapisan sel kulit yang baru. Rutinitas perawatan wajah di malam hari dapat melancarakan proses ini sehingga menjauhkan kulit penuaan dini.MORESKIN NIGHT CREAM merupakan produk krim malam yang bermanfaat untuk mencerahkan dan meremajakan kulit wajah.

Saatnya kulit untuk rileks

Saat siang hari, kulit telah terpapar makeup, sinar ultraviolet, sinar blue light dari perangkat elektronik, polusi udara dan radikal bebas lainnya yang menyebabkan kulit menjadi kusam dan stres. Maka dari itu, kulit wajah memerlukan perawatan di malam hari. Perawatan wajah yang digunakan pada malam hari harus dapat membantu menenangkan kulit wajah yang mengalami stres akibat polusi atau paparan bahan kimia saat beraktivitas siang hari.MORESKIN NIGHT CREAM bekerja secara aktif memberikan nutrisi intensif ketika tidur di malam hari.

Jaga kulit tetap lembab

Faktanya, pada malam hari kulit wajah kehilangan hampir 25 persen kandungan air, lebih banyak dibandingkan saat siang hari. Hal ini bukan tanpa alasan karena saat tidur Anda tidak minum dalam jangka waktu hingga 8 jam. Belum lagi jika tidur dalam ruangan ber-AC. Kedua hal tersebut membuat asupan air dalam tubuh berkurang, maka sel kulit pun menjadi kering dan berkurang elastisitasnya. Oleh karena itu, diperlukan pelembap pada malam hari yang dapat membantu proses regenerasi agar kulit wajah tetap sehat, lembap dan halus. MORESKIN NIGHT CREAM merupakan produk krim malam yang aman digunakan karena terbuat dengan bahan herbal alami dan sama sekali tidak mengandung Mercury atau Hydroquinone sehingga anda bisa merasakan nyaman saat menggunakannya.


Kulit butuh hidrasi

Kulit kehilangan kadar air pada siang dan malam hari, dan mencapai puncaknya sekitar jam 4 pagi. Itu sebabnya kita butuh produk skin care untuk menjaga kelembaban kulit. Produk krim malam biasanya mengandung air, asam lemak esensial, nutrisi, dan juga kolagen. Jika lapisan kulit kering atau dehidrasi, pemakaian krim malam akan mengembalikan kelembutan dan kekenyalannya. Hal ini menjadi penting jika kita sering terpapar sinar matahari. MORESKIN NIGHT CREAM bekerja secara aktif memberikan nutrisi yang dibutuhkan sehingga kulit tetap lembab sampai pagi hari. 

Memulihkan kondisi kulit

Di siang hari, kulit menghadapi lingkungan yang "keras" seperti stres, polusi, asap rokok, sinar matahari, dan faktor pencetus radikal bebas lainnya. Jika toksin tersebut berakumulasi di kulit, sel-sel kulit akan mengalami disfungsi. Hasilnya adalah kulit tampak kusam, kering, keriput, dan juga spot kehitaman. Ketika kita tidur, kulit akan memulihkan dirinya untuk memperbaiki kerusakan. Selama proses ini, sirkulasi darah ke kulit akan lebih banyak untuk menyuplai nutrisi yang dibutuhkan. Krim malam akan mendorong sel-sel melakukan pembersihan toksin yang masih menempel di kulit. MORESKIN NIGHT CREAM merupakan krim malam dari PT Natural Nusantara yang membantu memulihkan kondisi kulit di malam hari sehingga kulit tetap terawat.

Mencegah penuaan

Malam hari adalah waktu yang tepat untuk melawan semua pengaruh negatif yang diterima kulit di siang hari. Itu sebabnya memilih krim malam dengan formula yang memperbaiki sel-sel kulit sangat penting. Produk tersebut juga dapat mencegah tanda-tanda penuaan dini. MORESKIN NIGHT CREAM merupakan krim malam yang bermanfaat untuk meremajakan kulit sehingga mencegah penuaan. 

Regenarasi Kulit Pada Malam Hari

Di siang hari, kulit sibuk untuk memproteksi kulit dari sinar matahari. Sementara malam hari kulit tidak bekerja sama sekali, sama seperti tubuh, kulit pun beristirahat. Untuk itu, produk-produk krim wajah seperti anti-aging sangat manjur digunakan pada malam hari. Produk akan membantu meregenerasi kulit sehingga memiliki kulit baru. MORESKIN NIGHT CREAM merupakan cream yang membantu melancarkan kulit melakukan proses regenerasi sel kulit di malam hari. MORESKIN NIGHT CREAM juga memberikan perawatan seperti nutrisi intensif saat tidur untuk menjadikan kulit tampak putih, kencang serta kenyal.

Kulit wajah kehilangan kelembaban saat tidur

Saat tidur, Anda tidak minum dalam jangka waktu yang cukup lama (6-8 jam). Belum lagi jika tidur dalam ruangan ber-AC. Kedua hal tersebut membuat asupan air dalam tubuh berkurang, maka sel kulit pun menjadi kering dan berkurang elastisitasnya. Karena itu, merawat kulit sebelum tidur dengan bantuan krim malam sangat dibutuhkan  untuk menjaga kelembaban kulit sepanjang malam. Kondisi kulit yang diberikan asupan krim malam juga bisa membantu sel kulit melakukan regenerasi.MORESKIN NIGHT CREAM juga memberikan perawatan seperti nutrisi intensif saat tidur untuk menjadikan kulit tampak putih, kencang serta kenyal.

Kulit wajah terasa lebih halus


Banyak wanita yang mengeluhkan kulit wajahnya terasa kering dan kasar. Hal ini bisa saja disebabkan karena sel-sel kulit mati di area wajah tidak bisa dihilangkan dengan sempurna sehingga sel-sel kulit mati menumpuk dan membuat wajah terlihat kusam. Untuk mengatasinya bisa menggunakan MORESKIN NIGHT CREAM. Kandungan Allantoim dalam produk ini akan mengikis sel kulit mati sehingga area wajah terasa lebih halus.

Manfaat Moreskin Night Cream :
  • Membantu mencerahkan sekaligus memutihkan wajah secara merata
  • Membantu menghambat Tyrosinase yang menyebabkan kulit berwarna gelap
  • Membantu membuat kulit terasa lebih halus
  • Membuat kulit tampak cerah bercahaya
  • Menjaga keremajaan kulit

Cara Pemakaian Moreskin Night Cream

  • Bersihkan wajah dengan pembersih wajah seperti yang biasa digunakan atau dengan sabun pencuci/pembersih muka biasa.
  • Oleskan tipis-tipis Moreskin Night Cream pada seluruh wajah secara merata. Semakin tipis dioles maka semakin pula maksimal hasilnya. Sebaliknya jika terlalu tebal justru tidak akan memberi efek yang memuaskan bahkan cenderung menjadi kotoran pada wajah


Harga MORESKIN Night Cream

Harga Moreskin Night Cream  Rp. 170.000,-
(Harga Akan Grosir Khusus Bagi Pemesanan / Pembelian Minimal 3 Moreskin Night Cream atau Moreskin Day Cream)

Untuk Mitra Nasa Harga Khusus Mitra Usaha

Pemesanan Bisa langsung hubungi kami di 0822 21516031 (Telp / SMS)
Untuk WA langsung klik di bawah ini :



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MORESKIN Night Cream - Krim Malam Ampuh Mencerahkan Dan Menghaluskan Wajah"

Posting Komentar