hiderblog

hiderblog

MORESKIN Day Cream - Krim Pagi Yang Menyehatkan Dan Mencerahkan Kulit Seharian

MORESKIN Day Cream

Aktivitas yang padat dibawah sinar matahari membuat wajah Anda menjadi rentan terkena sinar matahari. Aktivitas ini akan membuat wajah Anda menjadi kusam karena paparan sinar matahari. Sinar matahari dapat membuat wajah Anda menjadi hitam legam dan rusak karena paparan radiasi sinar matahari. 

Banyak sekali produk di pasaran yang menawarkan produk krim wajah yang mampu membuat wajah tetap putih berseri meski beraktivitas di siang hari yang panas. Tetapi banyak produk tersebut mengandung merkuri dan bahkan beberapa produk tanpa memiliki ijin.

Ini jawab solusi kegalauan Anda akan produk krim siang hari yang multifungsi dan banyak banget manfaatnya bagi kesehatan, kesegaran dan keceriaan kulit wajah meski beraktivitas di bawah sinar matahari atau di bawah ruangan ber-AC seharian full.


Namanya MORESKIN Day Cream

Produk perawatan wajah Moreskin Day Cream ini mampu menjadi jawaban bagi kegundahan hati para wanita yang ingin melindungi kulit wajahnya dari paparan sinar matahari. Aktivitas yang cukup padat di bawah paparan sinar matahari langsung mampu membuat wajah Anda sangat rentan mengalami kerusakan akibat radiasi sinar matahari. Perlindungan yang cukup kuat ini akan membuat wajah Anda bisa terlindungi dengan baik penggunaan cream pagi ini mampu melapisi kulit wajah Anda agar kulit wajah Anda bisa aman dari paparan radiasi sinar matahari yang mengenai kulit wajah Anda dan akan merusak keindahan kulit wajah Anda.


Apa itu MORESKIN DAY CREAM ?

Moreskin day cream adalah krim pencerah wajah yang terjamin aman tanpa efek samping karena terbuat dari 100% bahan alami dan telah memiliki ijin edar dari Badan POM sehingga MORESKIN Day Cream sangat terjamin keamanannya.MORESKIN Day Cream dapat memberikan nutrisi yang lengkap untuk kulit, dan memberikan kelembaban hingga 12 jam. Mengandung Vitamin C, Vitamin E, UV A filter, UV B Filter, dan antioksidan yang bermanfaat untuk memberikan perlindungan agar kulit wajah tetap sehat karena terlindungi dari paparan langsung sinar matahari.

Kandungan dan Manfaat Moreskin Whetening Day Cream


  • Mencerahkan kulit dengan cara mengurangi laju pembentukan melanosit melalui penghambatan Tyrosinase (Licorice)
  • Mengurangi terjadinya kerutan pada kulit wajah dengan cara menstimulasi pembentukan kolagen dan meregulasi spingolipid (Vitamin B3)
  • Membuat kulit nampak lebih bercahaya (AHA Natural)
  • Mengembalikan keremajaan kulit dengan cara menambah kekenyalan kulit dan memperbaiki kulit bersisik (Ext. Aloe Barbadensis Leaf)
  • Melindungi kulit dari berbagai radiasi karena mengandung anti-oksidan kuat (Witch hazel and Mushrooom Extract / Beta Glucan)
  • Melindungi kulit dari sinar ultraviolet (UV) karena mengandung komponen utama Sun Block dengan konsentrasi yang menentukan Sun Protection Factor (Titanium Dioxide)
  • Merawat kulit dan memenuhi kebutuhan nutrisi untuk kulit melalui derivat vitamin E (Tocopherol)

Cara Pemakaian Moreskin Whitening Day Cream


  • Bersihkan Wajah terlebih dahulu dengan pembersih wajah seperti yang biasa digunakan atau dengan sabun pembersih muka biasa.
  • Oleskan tipis-tipis Moreskin Day Cream pada seluruh wajah secara merata. Dapat dibubuhkan bedak padat atau bedak tabur diatasnya atau bahkan dapat digunakan tunggal tanpa bedak padat diatasnya karena formulasinya yang sangat lengkap.
  • Gunakan juga Moreskin Night Cream pada malam hari untuk hasil maksimal


Moreskin Day Cream ini mengandung beberapa bahan aktif yang cukup efektif untuk membuat kulit wajah Anda terlindungi dari sinar matahari langsung. Zat aktif ini terbukti dapat melapisi kulit wajah Anda sehingga kulit wajah Anda akan terlihat lebih aman dari paparan sinar matahari langsung. Bahan-bahan aktif ini terbukti sangat aman untuk penggunaan setiap hari. Bukan hanya itu saja, bahan aktif dari cream pagi ini dapat secara aktif membuat kulit wajah menjadi lebih putih alami dan juga lebih bersih.

Moreskin Day Cream dapat digunakan sebagai sebagai alas bedak sebelum Anda menggunakan bedak. Teksturnya yang halus tidak akan merusak riasan Anda. Produk cream pagi ini cukup mudah meresap ke dalam kulit Anda. Sehingga Anda tidak perlu khawatir produk ini akan terasa lengket ketika digunakan. Sebagai alas bedak yang baik tentu saja kelembutan tektur dari produk ini menjadi suatu keharusan untuk dimiliki. Sebab, jika teksturnya tidak halus dan tidak mudah meresap maka akan merusak riasan wajah Anda. Hal ini tentu bukan hal yang cukup baik untuk Anda alami sebab riasan yang halus ini adalah kunci bagi terciptanya wajah yang cantik dan membuat Anda percaya diri sepanjang hari. Apabila Anda tidak terbiasa menggunakan bedak, maka moreskin cream pagi ini juga bisa Anda gunakan sekaligus sebagai bedak.

Produk Moreskin Day Cream ini memiliki manfaat yang cukup banyak. Salah satunya adalah ketika Anda memiliki kerutan halus di wajah Anda. Cream ini mampu menyamarkan kerutan halus yang aa di wajah Anda. Sebab kandungan antioksidan dalam cream ini memiliki banyak manfaat yaitu salah satunya adalah menghaluskan kerutan halus di wajah yang menandakan Anda mengalami proses penuaan dini. Tentu saja ketika kerutan ada di wajah Anda, maka Anda tidak akan merasa percaya diri dengan penampilan Anda. Meskipun saat ini usia Anda bisa dikatakan tidak lagi muda, namun tidak ada salahnya jika Anda memiliki kulit yang halus dan lembut serta awet muda.


Moreskin Day Cream sangat aman digunakan karena tidak mengandung Mercury atau Hydroquinone. Pemakaian Moreskin Day Cream yang rutin telah terbukti dapat mengecilkan pori-pori kulit muka sehingga tampak lebih halus dan cerah.

Harga Moreskin Whitening Day Cream

Harga Moreskin Whitening Day Cream :  Rp. 170.000,-


(Harga Akan Grosir Khusus Bagi Pemesanan / Pembelian Minimal 3 Moreskin Night Cream atau Moreskin Day Cream)

Pemesanan Bisa langsung hubungi kami di 0822 21516031 (Telp / SMS)
Untuk WA langsung klik di bawah ini :





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MORESKIN Day Cream - Krim Pagi Yang Menyehatkan Dan Mencerahkan Kulit Seharian"

Posting Komentar