hiderblog

hiderblog

ERHSALI Charcoal Soap - Sabun Wajah Murah Tapi Terbaik

ERHSALI Charcoal Soap - Sabun Wajah Spektakuler


Pakar kesehatan Zoe Draelos dari Duke University, North Carolina, Amerika Serikat, menyebutkan jika polusi udara bisa memberikan dampak sangat buruk bagi kulit meskipun biasanya dampaknya tidak segera terlihat secara langsung. Hanya saja, lambat laun kulit akan cenderung lebih kusam dan terkesan tidak bercahaya.  Nah loh ?!


Peradangan di wajah akan menimbulkan jerawat, ada baiknya kita rutin melakukan pembersihan pada wajah setidaknya dua atau tiga kali sehari dengan sabun khusus wajah. Pembersihan dengan rutin diyakini mampu mengangkat berbagai partikel polutan yang bisa membuat kulit menjadi tidak sehat. Selain itu, gunakan pula produk pelembab sehingga kulit pun akan tetap terjaga kelembabannya dan tetap sehat.

Apakah sinar matahari dan polusi menyebabkan wajah kusam ?

Sinar matahari dan polusi jadi penyebab utama kulit wajah terlihat kusam. Terlebih, jika kamu tidak pernah menggunakan tabir surya. Dijamin kulit wajahmu akan semakin terlihat tidak cerah. Untuk itu, pastikan kamu selalu mengawali perawatan wajah dengan menggunakan sunscreen untuk menangkar pengaruh buruk sinar matahari

Apakah Tidak membersihkan wajah sebelum tidur menyebabkan wajah kusam ?

Jika kamu termasuk salah satu orang yang tidur dengan makeup yang masih menempel di wajah, jangan kaget kalau kamu bangun dengan wajah yang tidak segar esok harinya. Tidur dengan makeup dan kotoran yang menempel di wajah tidak hanya akan membuat wajah terlihat kusam, tapi juga menyebabkan jerawat dan menimbulkan penuaan dini


Terus Gimana Solusinya agar wkulit wajah bersih dan bebas jerawat ?!


Pakai Erhsali Charcoal Soap aja !!

Erhsali Charcoal Soap merupakan produk perawatan tubuh terbaru PT Natural Nusantara (NASA) yang telah dirilis dan harganya telah ditetapkan. Sabun Erhsali NASA jenis ini memiliki khasiat untuk menjaga kulit dari debu dan kotoran yang menempel dan masuk ke dalam kulit melalui pori-pori. serta mampu membersihkan kotoran dan minyak di pori-pori kulit sehingga kulit menjdai lebih bersih dan terbebas dari bakteri yang dapat menimbulkan penyakit kulit.

Sabun Erhsali ini sangat cocok dipakai untuk mereka yang sehari-harinya beraktivitas di luar rumah dan terpapar polutan saat menempuh perjalanan pulang kerja. Dengan menggunakan Erhsali Charcoal Soap ini secara rutin, kulit badan dan wajah akan bebas dari kotoran yang menyumbat pori-pori dan menimbulkan berbagai masalah kulit. Kandungan utama yang terdapat dalam sabun Erhsali Charcoal Soap ini adalah karbon aktif yang berasal dari arang bambu yang sangat bagus untuk merawat kulit badan maupun wajah.

ERHSALI Charcoal Soap, Sabun Charcoal NASA dengan manfaat utama mencegah bakteri yang menimbulkan penyakit kulit. Sabun ERHSALI ini mengandung Charcoal Powder, Licorisce Extract, Papaya Extract dan Vitamin B3, bermanfaat untuk membersihkan kulit dengan mengangkat kotoran ataupun debu yang menempel pada kulit wajah

Meski namanya arang, activated charcoal bukan terbuat dari arang batu bara yang biasa digunakan dalam proses pembakaran. Activated charcoal adalah karbon yang dihasilkan dari tempurung kelapa sawit tua, bambu, atau serbuk kayu, dan telah melalui proses pengaktifan guna meningkatkan daya serapnya. Arang aktif itu sendiri sebenarnya telah lama digunakan dalam dunia medis untuk mengobati keracunan alkohol dan overdosis narkoba. Zat karbon ini bekerja bagai spons, dengan mengikat diri pada racun dan menyerapnya sebelum terangkut dalam aliran darah. Arang dikenal mampu menyerap kotoran hingga 100 sampai 200 kali dari beratnya. Sementara dengan melalui proses aktivasi, arang aktif diklaim mampu menyerap massa kotoran hingga ribuan kali beratnya sendiri, sehingga activated charcoal diklaim sebagai bahan alami yang sangat baik untuk membantu membersihkan kulit wajah. Dengan menggunakan Erhsali Charcoal Soap ini secara rutin, kulit badan dan wajah akan bebas dari kotoran yang menyumbat pori-pori dan menimbulkan berbagai masalah kulit.

Cara Pemakaian ERHSALI Charcoal Soap NASA
  • Basahi wajah anda dengan air, usapkan dan busakan Sabun Charcoal NASA ini pada wajah anda
  • Bilas dengan air hingga bersih.

Kandungan Bahan dalam ERHSALI Charcoal Soap
Sucrose, Coconut (Cocos Nucifera) Oil, Stearic Acid, Aqua, Glycerin, Prophylene Glycol, Sodium Hidroxide, Charcoal Powder, Sodium Lauryl Sulfate, Fragrance (parfum) components and finished fragrances, Niacinamide, Glycyrrhiza Glabra Extract, Carica Papaya Fruit Extract, BHT, Tetrasodium EDTA.

Harga ERHSALI Charcoal Soap

Harga ERHSALI Charcoal Soap : Rp. 35.000,-
(Harga bisa berubah menjadi harga GROSIR yang lebih murah lagi untuk Pemesanan / Pembelian Minimal 5 ERHSALI SOal berbagai varian - Campur)

Pemesanan / Pembelian silahkan langsung hubungi TELP/SMS : 0822 2151 6031

Atau Klik saja WA dibawah ini :

Apa Sih Komedo Itu ?!
Salah satu penyebab utama dari munculnya komedo hitam adalah pori-pori yang besar. Maka dari itu, es batu bisa kamu gunakan untuk mengecilkan pori-pori pada wajah. Dengan begitu, kamu bisa menghilangkan komedo dengan mudah. Buat kamu yang ingin mencoba cara ini, bersihkan wajahmu terlebih dulu menggunakan Sabun Erhsali Charcoal Soap NASA kemudian kamu cukup mengambil satu buah es batu berukuran kecil lalu usapkan ke bagian wajah yang berkomedo. Usapkan selama kurang lebih 5 - 10 menit. Lakukan perawatan ini setiap hari agar pori-porimu mengecil, sehingga komedo hitam tidak mudah menempel pada wajah.

Make up memang berguna untuk mempercantik wajah, tapi ternyata dapat menjadi faktor penyebab pori-pori kulit terlihat lebih besar atau membesar. Sebabnya karena make up dapat menutupi kelenjar minyak sehingga sel kulit mati menjadi terperangkap dalam folikel. Paparan sinar ultraviolet juga bisa menyebabkan pori-pori seseorang jadi terlihat besar. Bisa juga disebabkan oleh kadar kolagen yang menurun, hal ini biasanya terjadi pada orang tua. Akibat dari Pori-pori yang tersumbat, terbuka, dan membesar inilah yang biasanya menjadi penyebab timbulnya jerawat dan Komedo. Memiliki pori-pori yang besar, terutama jika anda orang yang sering keluar bepergian tentu akan menyebabkan debu, kotoran, dan bakteri menempel pada kulit sehingga pori-pori menjadi makin besar lagi. Dengan menggunakan Erhsali Charcoal Soap ini secara rutin, kulit badan dan wajah akan bebas dari kotoran yang menyumbat pori-pori dan menimbulkan berbagai masalah kulit

Apa saja Tips Mencegah Jerawat Datang Kembali ?

Berikut ini Tips Mencegah Jerawat Datang Kembali: Rutin dan teratur membersihkan kulit wajah, Rajin keramas, Jangan pernah menyentuh jerawat dengan tangan, apalagi jika tangan tersebut kotor, Gunakan handuki terpisah antara handuk badan dan wajah, Hindari penggunaan make up berlebih, Rutin berolahraga, Menerapkan Pola Makan Sehat, dan gunakan Sabun Erhsali Charcoal Soap NASA setelah mandi ya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ERHSALI Charcoal Soap - Sabun Wajah Murah Tapi Terbaik"

Posting Komentar