hiderblog

hiderblog

CRYSTAL X NCX NASA Manfaat Dan Cara Pemakaian

CRYSTAL X - SOLUSI MASALAH WANITA MODERN

"Anda Wanita Yang Mengalami Masalah Kewanitaan Seperti Keputihan Tapi Malu Curhat Ke Teman Atau Bingung Cari Obatnya ??!

Atau Bingung Karena Miss V Becek Dan Kendur Hingga Takut Pasangan Anda Tidak Puas Di Atas Ranjang ??!!

Kamu Wanita Yang Takut Pasanganmu Selingkuh Dengan Wanita Lain ??!!"

Tak hanya pria, wanita pun acap kali dilanda pelbagai masalah yang berkaitan dengan seksualitas. Jika masalah seksual pria berkutat pada disfungsi ereksi dan ejakulasi dini, maka wanita kerap mengeluhkan kondisi vagina kering dan kendur. Guna mengatasi hal tersebut, salah satu cara yang kerap ditempuh adalah menggunakan Crystal X. 
Apa itu Crystal X ?  Apa manfaat Crystal X ? Apa efek samping Crystal X ? Gimana Cara Pakai Crystal X yang Benar ?!

Apa Itu Crystal X ?

Crystal X (NCX) adalah produk herbal berbentuk stik kecil, yang mana stik tersebut diklaim dapat menuntaskan pelbagai masalah seksualitas wanita, seperti vagina kering, vagina beraroma tidak sedap, dan vagina kendur. Crystal X diharapkan dapat membuat sesi bercinta kembali terasa nikmat. Bahkan, ada sejumlah produsen Crystal X yang mengklaim produknya efektif untuk mengobati penyakit kanker Rahim.

Apa yang diklaim bisa dilakukan oleh ‘tongkat ajaib’ Crystal X tersebut tak lepas dari kandungan bahan-bahan herbal di dalamnya, yakni tawas, sirih, minyak vinieill, dan sejumlah rempah-rempah. Dikatakan bahwasanya bahan-bahan tersebut ampuh dalam merangsang produksi pelumas alami vagina, sehingga aktivitas penetrasi saat hubungan seksual tetap berjalan lancar.

NCX merupakan produk kesehatan dari PT. Natural Nusantara yang diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah keputihan dan kewanitaan, NCX adalah produk kesehatan kewanitaan terbaik yang pernah ada. NCX asli ini terbukti sangat aman, cepat dan praktis. NCX pada saat ini telah menjadi produk yang paling populer dan dicari banyak oleh wanita di Indonesia, bahkan juga populer di beberapa negara Asia dan Eropa. NCX mampu mengatasi masalah keputihan dengan baik, menghilangkan bau tak sedap, gerah dan gatal pada daerah kewanitaan. NCX juga dapat untuk merawat dan mengembalikan kelenturan, sensitifitas, vitalitas serta “KEKUATAN” bagian kewanitaan pada wanita sehingga menambah kepuasan dalam berhubungan intim. NCX mempunyai bentuk stik kristal dengan panjang 6 cm diameter 1 cm kira kira sebesar ibu jari. Teksturnya seperti marmer kristal berwarna hijau dengan permukaan lembut. Semakin lama dipakai ukurannya akan semakin mengecil. Untuk pemakaian normal 1-2 kali sehari NCX dapat digunakan hingga 2-4 bulan

Cara menjaga kesehatan vagina sekaligus mengindari dari infeksi dan bakteri:

  • Membersihkan vagina tanpa sabun antibakteri
  • Hindari pakaian dalam berbahan sintetis
  • Hindari celana ketat
  • Pakai handuk saat duduk di tempat sauna
  • Bersihkan sex toys
  • Cek kesehatan vagina meski belum menikah
  • Hati-hati dengan seks anal
  • Cek penyakit menular seksual
  • Gunakan Crystal X secara rutin Crystal X
  • Solusi menjaga kebersihan kewanitaan pada Miss V.
  • Mampu menyerang bakteri jahat pada Miss V anda .

Fakta atau mitos nanas dapat menyebabkan keputihan ?

Nanas atau dikenal dengan istilah Ananas comosus , merupakan jenis buah yang selalu dikait-kaitkan dengan kemunculan keputihan. Padahal kemunculan keputihan tidak ada kaitannya dengan buah nanas bahkan nanas banyak megandung vitamin dan serat yang justru baik untuk kesehatan. Nanas juga mengandung asam amino, triptophan yang mampu menghindari diri anda dari defresi selain itu kandungan nanas yang memiliki antioksidan. NCX mampu mengurangi keputihan dan membunuh bakteri pada daerah kewanitaan.

Fakta atau mitos ketimun dapat menyebabkan keputihan ?

Sebagian besar wanita sangat menghindari konsumsi ketimun. Mitosnya ketimun dapat memicu keputihan, benarkah ? Ketimun atau dalam bahasa latin Cucumis Sativus ternyata mengandung kandungan air yang cukup tinggi dan memiliki manfaat buat kesehatan. Kandungan vitamin A,B, dan C , mineral, magnesium, kalium, mangan dan silika mampu merawat kulit , melancarkan pencernaan dan mengobati diabetes. Selain itu, adanya kandungan asam malonat yang berfungsi mengurangi berat badan dan kandungan kukurbitasin C untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan mencegah penyakit hepatitis. Selain merawat tubuh jangan lupa kalau kalian juga harus merawat organ intim kalian dengan menggunakan NCX secara rutin.

Apa penyebab vagina kering setelah melahirkan ?

Normalnya, dinding vagina dilumasi dengan cairan. Cairan pelumas yang terdapat pada dinding vagina dipengaruhi oleh hormon estrogen. Selain itu, hormon estrogen juga dibutuhkan untuk gairah seksual karena membantu meningkatkan aliran darah ke alat kelamin. Hal ini dapat membuat Anda merasa nyaman dan tidak sakit saat melakukan hubungan seksual. Namun, setelah Anda melahirkan, hormon estrogen dan progesteron menurun secara drastis. Jika Anda sedang menyusui, hormon estrogen lebih menurun, karena hormon estrogen yang tinggi dapat mengganggu produksi ASI dalam tubuh. Penurunan kadar hormon estrogen inilah yang menyebabkan vagina kering. Oleh karena itu, gunakan crystal-x secara rutin ya guys untuk mengatasi masalah pada miss-v Anda

Apakah vagina longgar dapat berdampak buruk dalam berhubungan seks ?

Vagina longgar merupakan gangguan kesehatan yang sering ditemukan pada wanita berdampak pada kehidupan seks kedua pasangan. Beberapa penyebab yang menimbulkan gangguan ini meliputi melahirkan, berhubungan seksual dan buang air kecil. Kurangnya gairah dan bau vagina merupakan beberapa efek kondisi vagina longgar. Penggunaan obat herbal aman dan sangat efektif untuk menyembuhkan masalah vagina longgar.”
Crystal X mengandung Minyak daun sirih (piper betle leaf oil), sebagai antiseptik yang berguna membunuh kuman dan jamur. Ekstrak rumput laut (eucheuma spinosum extract), untuk memberikan nutrisi pada jaringan epitel rongga daerah kewanitaan sehingga melenturkan dan merapatkan. Ekstrak lidah buaya (aloe extract vera), untuk penyembuhan luka dengan antibakteri dan antijamur Tawas (potassium alum sulfide), untuk menghilangkan bau tak sedap.

Apakah Mengontrol berat badan sangat penting untuk meningkatkan kesuburan wanita ?

Berat badan sebelum hamil ternyata berperan penting dalam kesuksesan dan kesuburan wanita. Lemak dalam tubuh menyimpan estrogen sehingga wanita yang kelebihan berat badan akan memiliki estrogen yang tidak normal. Hal ini berdampak pada tubuh yang menjadi sering tidak berovulasi. Hal yang sama juga terjadi pada wanita yang kurang berat badannya. Oleh karena itu, kontrol jaga asupan gizi dan mengontrol berat badan supaya tetap stabil dan jangan lupa untuk mingkatkan kesubaran kalian  Plus jangan lupa gunakan Crytal-X untuk menambah kesuburan kalian ladies...

Cara mengatasi PMS saat haid datang:

Wanita yang mengalami PMS tentu akan sangat terganggu dan segala aktivitas yang dijalankan tidak akan maksimal. Membeli obat untuk meredakan gejala PMS memang tidak dilarang, namun sebaiknya jangan menggunakan obat tersebut karena belum tentu terjaga keamanannya. Alangkah lebih baik jika Anda membeli obat herbal yang tidak ada efek samping apapun. Apa itu? Ini dia Crytal-x, solusi untuk mengatasi PMS pada wanita masa kini


Manfaat Crystal X
Berikut ini adalah pemaparan lebih lanjut mengenai manfaat Crystal X untuk mengatasi masalah pada organ kewanitaan.

1. Mengatasi Vagina Kering
Vagina yang kering adalah suatu kondisi di mana lapisan dalam vagina tidak memiliki kelembapan yang seharusnya. Hal ini tentu saja kan menimbulkan masalah, terutama saat sedang berhubungan intim. Vagina kering dipengaruhi oleh sejumlah faktor, seperti:

Perubahan hormon, dalam hal ini kadar hormone estrogen mengalami penurunan akibat menopause, pasca melahirkan, sedang menyusui, hingga kemoterapi
Gairah menurun, bisa disebabkan oleh kurangnya sesi foreplay, atau suasana hati yang sedang tidak baik
Iritasi vagina, umumnya akibat penggunaan sabun pembersih yang mengandung bahan kimia tertentu
Konsumsi obat-obatan tertentu, seperti antihistamin atau obat flu
Nah, kondisi vagina kering tersebut lantas oleh sebagian wanita diatasi dengan cara menggunakan Crystal X, biasanya beberapa saat sebelum melakukan hubungan seksual. Menurut pengakuan sejumlah pengguna, dikatakan jika vagina mereka berhasil memproduksi pelumas alami secara lancar setelah memakai Crystal X.

2. Mengatasi Vagina Kendur
Manfaat Crystal X yang selanjutnya adalah untuk mengatasi vagina kendur.

Seiring dengan bertambahnya usia, merupakan suatu hal yang wajar ketika vagina tak serapat dan sekencang saat masih muda. Hal ini berkaitan dengan defisiensi produksi estrogen dan kolagen pada tubuh. Sehingga, vagina yang tadinya kencang, rapat, dan elastis perlahan-lahan akan meregang dan menipis.

Kondisi inilah yang lantas menjadi ‘bencana’ bagi sejumlah pasangan karena artinya, cengkeraman vagina terhadap penis menjadi berkurang, menghasilkan sensasi seks yang kurang memuaskan.

Crystal X adalah salah satu solusi yang kerap ditempuh para wanita guna mengencangkan kembali organ seksualnya sehingga membangkitkan kembali sesi bercinta yang memuaskan tersebut.

3. Mengatasi Bau Tak Sedap pada Vagina
Kandungan rempah-rempah, tawas, dan sejumlah tanaman herbal lainnya pada Crystal X juga menghasilkan manfaat Crystal X untuk mengatasi masalah organ kewanitaan yang tak kalah penting, yakni vagina berbau tidak sedap akibat kuman atau bakteri.

Tak hanya itu, kegunaan Crystal X juga diklaim untuk membersihkan kotoran-kotoran atau kerak yang ada pada vagina.

4. Mengatasi Keputihan
Para produsen Crystal X juga berpendapat bahwa kandungan bahan-bahan herbal yang ada pada 1 (satu) stik produk kewanitaan ini ampuh untuk mengatasi masalah keputihan yang seringkali dialami para wanita. Dengan catatan, pemakaian Crystal X haruslah sesuai aturan dan dilakukan secara rutin setiap hari.
5. Menambah sensitifitas organ intim kaum hawa terhadap rangsangan seksual
6. Menjadikan organ kewanitaan lebih kenyal
7. Menjadikan miss v lebih ketat dan sempit
8 . Mengatasi gangguan infeksi dan iritasi

Selain itu, manfaat Crystal X sebagaimana telah dijelaskan tadi yakni dapat membantu wanita yang menderita penyakit kanker Rahim.



Cara Menggunakan Crystal X
Sah-sah saja jika Anda ingin menggunakan Crystal X untuk mengatasi masalah kewanitaan yang dialami. Akan tetapi, selain berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter terkait, yang perlu diperhatikan adalah bagaimana cara menggunakan Crystal X itu sendiri secar baik dan benar agar tidak menimbulkan kerugian bagi Anda.

Crystal X dapat digunakan baik untuk Anda yang telah menikah maupun belum. Berikut ini cara pakai Crystal X yang baik dan benar:

1. Khusus Wanita yang Sudah Menikah
Cara menggunakan Crystal X khusus wanita yang sudah menikah adalah sebagai berikut:

  • Basahi Crystal X dengan air bersih sambil diusap-usap, kemudian masukkan ke dalam vagina sedalam kurang lebih 4 cm
  • Putar Crystal X searah jarum jam sebanyak 10 putaran
  • Keluarkan Crystal X, bersihkan dengan air hangat sampai benar-benar bersih
  • Simpan Crystal X di tempat yang bersih dan kering
2. Khusus Wanita yang Belum Menikah
Cara pakai Crystal X khusus wanita yang belum menikah adalah sebagai berikut:

  • Rendam Crystal X di dalam air hangat sekitar 5 menit
  • Gunakan air rendaman tersebut untuk membasuh vagina
  • Jika sudah, angkat Crystal X kemudian bersihkan
  • Simpan Crystal X di tempat yang bersih dan kering
Efek Samping Crystal X
Di balik semua manfaat atau kegunaan Crystal X yang digembar-gemborkan produsennya, tak bisa dipungkiri jika ada efek samping Crystal X yang harus dirasakan oleh siapapun yang menggunakannya. Sayangnya, efek samping tersebut tak jarang malah cenderung berbahaya bagi kesehatan vagina Anda.

Faktanya, produk Crystal X tidak benar-benar dikemas secara steril, sehingga sangat dimungkinkan kuman atau bakteri menempel pada produk tersebut. Jika sudah begitu, alih-alih membasmi kuman atau bakteri sebagaimana diklaim oleh produsen Crystal X, yang terjadi justru vagina menjadi lebih berisiko untuk terinfeksi bacterial vaginosis (BV).

Tak hanya itu, peradangan (inflamasi) hingga gangguan pada sel-sel vagina juga menjadi bahaya Crystal X lainnya yang harus Anda ketahui dan waspadai. Oleh sebab itu, baiknya jangan asal dalam memilih produk Crystal X, sekalipun itu adalah Crystal X asli. Berkonsultasi kepada dokter kiranya juga perlu dilakukan sebelum memutuskan untuk memanfaatkan produk yang satu ini.

Cara Menjaga Vagina Agar Tetap Sehat
Kendati Crystal X terbuat dari bahan-bahan alami, ada baiknya jika Anda tidak menggunakan produk tersebut untuk menjaga kesehatan vagina, mengingat efek samping Crystal X yang juga tidak sepele.

Alih-alih Crystal X, Anda bisa melakukan sejumlah tips atau cara alami menjaga kesehatan vagina agar tidak keringtetap kencang, dan bebas dari infeksi kuman atau bakteri, yaitu:

  • Senam kegel
  • Squat
  • Membersihkan vagina dengan teknik yang benar, yakni dari arah depan ke belakang, kemudian keringkan
  • Rutin mengganti pakaian dalam setiap hari
  • Makan-makanan bergizi seperti buah dan sayur-sayuran
Itu dia informasi mengenai produk Crystal X yang selama ini kerap dianggap sebagai solusi jitu untuk menangani masalah pada orga kewanitaan. Semoga bermanfaat !

  • Harga NCX atau Crystal X Nasa Original disini Rp. 150 ribu   (Plus dapat bonus 1 Pasta Gigi Nasa)
  • Harga Grosir Dan Bonus ProdukUntuk Stiap Pembelian Minimal 5 Crystal X
Untuk Pemesanan Crystal X Asli, Silahkan Klik Whatsapp di bawah 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CRYSTAL X NCX NASA Manfaat Dan Cara Pemakaian"

Posting Komentar