hiderblog

hiderblog

CRYSTAL X ASLI DAN PALSU - Cara Mudah Membedakan Crystal X Asli Dan Palsu

CRYSTAL X ASLI VS PALSU

Karena terlalu laris di pasaran dan terlalu bagus khasiat dari crystal C Nasa ini, Maka sudah banyak yang mencoba memalsukan produk ini. Tapi Bunda dan Sista tidak perlu takut atau kuatir, kita disini akan buka perbedaannya sehingga bisa menjadi refrensi untuk bunda dan sista memilih Crystal X yang Asli yang hanya ada di sini saja pembelian Crystal X Asli Nasa
karena kami langsung di kantor pusat PT. Nasa Yogyakarta

 Bagi bunda maupun sista yang belum tahu, Crystal X ini terbuat dari 100% bahan-bahan herbal alami, seperti, minyak astiri dari daun sirih, mineral alam (aqua water), tawas, lidah buaya, serta ekstrak rumput laut merah yang sangat langka dan paling dicari untuk membuat produk sejenis. Dengan pemakaian bahan-bahan yang alami tersebut, Crystal X ini sangat aman dan tanpa efek samping apapun, tentunya bila cara pemakaiannya sesuai prosedur yang diberikan, Seperti obat atau antiseptik lainya, Crystal X ini juga mempunyai aturan pakai dan dosis tersendiri, dan bila pemakaiannya diluar aturan pakai tersebut, maka akan mengakibatkan hal yang tidak diinginkan terjadi. Hal ini di lakukan agar bunda maupun sista dapat mengambil manfaat dari Crystal X ini secara maksimal.

Ciri-Ciri Crystal X Palsu.
Memang tak bisa kita pungkiri, setiap ada suatu produk entah itu oabat, alat-alat rumah tangga, baju, celana, dan keperluan sehari-hari kita yang lainya yang mempunyai manfaat dan berkhasiat tinggi, pasti selalu ada produk yang asli dan palsunya. Termasuk Crystal X, tanpa kita ketahui Crystal X ternyata juga terdapat produk palsunya. Mengapa bisa begitu ? yahh, tentu karena kita tahu bahwa Crystal X ini obat herbal fenomenal yang mempunyai segudang manfaat. Walaupun mempunyai bentuk yang mungil, Crystal X ini dapat menyembuhkan dan mengatasi masalah-masalah pada daerah organ kewanitaan anda, tentu anda tidak bisa menolak anggapan ini.

Namun pertanyaannya, Apakah Crystal X palsu memiliki khasiat sama seperti halnya Crystal X asli ? "Tentu Tidak". Karena kita tahu bahwa Crystal X asli dibuat dari bahan-bahan yang 100% alami dan tanpa efek samping, serta produksinya pun dalam pengawasan ketat oleh para ahli dan tidak sembarangan, Untuk itu Crystal X asli menjamin kualitas dan keamanannya. Sedangkan Crystal X palsu tidak jelas asal muasalnya, bahan dasar pembuatannya pun tidak jelas dari mana dan khasiatnya seperti apa. Oleh karena itu, Crystal X palsu tidak menjamin kualitas dan keamanannya.

Tujuan utama kita membeli dan menggunakan Crystal X, tak lain tak bukan adalah karena ingin mengatasi serat mengobati masalah-masalah pada daerah organ kewanitaan. Namun apabila kita membeli Crystal X palsu yang tidak memberi jaminan pada kualitas dan kemannanya, apakah kita masih percaya dengan membeli Crystal X tersebut ? Ketika kita membeli Crystal X palsu dengan tujuan mengobati dan mengatasi permasalahan pada derah kewanitaan bunda maupun sista, bukanya penyakit atau masalah pada daerah organ kewanitaan bunda maupun sista sembuh justru makin memperparahnya. Bukankah bunda maupun sista tidak mau hal itu terjadi. Untuk itu jadilah pembeli cerdas untuk memilih Cystal X asli yang sudah dijamin kualitas dan keamanannya.

Berikut akan saya jelaskan secara dasar bagaimana menentukan ciri-ciri Crystal X Palsu, dan berbagai teori untuk membuktikan pembelian Crystal X tidak asli alias palsu.
Berikut penjelasan menganai ciri-ciri Crystal X palsu :

1. Harga Crystal X Kurang Dari Harga Normal

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, jika kita ingin membeli suatu produk terdapat beberapa hal yang harus diperhatikan dengan seksama sebelum benar-benar membeli suatu produk yang asli original, untuk meengetahui Crystal X yang anda beli dan gunakan asli atau palsu, maka hal pertama yang harus kita perhatikan adalah masalah harga. Maraknya aksi pemalsuan dari Crystal X ini, tentunya dilatarbelakangi faktor yang kuat, yaitu salah satunya himpitan ekonomi. Dengan adanya faktor minimnya ekonomi tersebut, maka akan sangat memungkinkan berbagai pihak untuk melakukan berbagai macam cara agar dapat menghasilkan uang banyak secara instan. Oleh karena itu, mereka melakukan segala cara agar dapat mempercepat penjualan barang palsu tersebut ke masyarakat tanpa memperdulikan efek samping kedepannya yang akan sangat mungkin dialami oleh konsumen, sehingga sangat wajar jika oknum-oknum nakal tersebut mengiming-imingi para calon pembeli dengan mematok harga yang jauh lebih murah atau dengan sengaja memberikan diskon yang besar, hanya dengan satu tujuan, yaitu mereka dapat dengan cepat memperoleh uang banyak. Sebagai informasi resmi dari distributor resmi Nasa, harga Crystal X yang asli adalah Rp 150.000,00, dimana harga ini merupakan harga standard yang diberikan untuk penjualan kepada pembeli oleh distributor, sehingga jika Bunda maupun Sista menemui adanya oknum atau tempat yang menjual Crystal X dibawah dari Rp 150.000,00 maka dapat dipastikan bahwa Crystal x tersebut adalah produk palsu.

2. Penjual gelap (tidak memiliki ID card Nasa)

Cara kedua untuk membedakan Crystal X asli dan palsu adalah pada ID Card atau kartu member Nasa. Bunda maupun sista dirumah jika ingin melakukan pembelian Crystal X dapat membedakan mana penjual Crystal X resmi dari Nasa atau tidak dengan meminta menunjukkan ID card, karena setiap member resmi dari PT. Nasa memiliki ID Card resmi dari PT Natural Nusantara (NASA), dan jika penjual tersebut tidak bersedia atau tidak mempunyai ID Card tersebut, maka bisa dipastikan bahwa penjual Crystal X tersebut adalah penjual yang ilegal atau tidak syah, karena tidak memenuhi syarat dan ketentuan yang jelas-jelas telah dipaparkan oleh perusahaan bahwasanya produk-produk Nasa syah apabila penjual merupakan agen resmi atau member dari perusahaan PT Natural Nusantara. Mengapa ini penting saya sampaikan? Jika penjual yang tidak syah menurut perusahaan, maka produk yang anda dapatkan dari penjual Crystal X tersebut adalah palsu, meskipun itu bisa saja asli tetapi akan menggugurkan garansi. Artinya produk yang anda dapatkan tidak mempunyai garansi sedikitpun apabila terjadi efek samping terhadap penggunaanya. Perusahaan tidak akan bertanggung jawab atas kerugian-kerugian yang diakibatkan dari penggunaan Crystal X yang tidak benar seperti yang dituntunkan oleh distributor resmi Nasa yang mana peran distributor selain menawarkan produknya juga dituntut untuk menguasai produk yang ia tawarkan kepada calon konsumen, sehingga pada penggunaan yang benar hampir sama sekali tidak terjadi efek samping terhadap penggunaan Crystal X tersebut. Keputusan tetap ditangan anda, Anda tinggal memilih mau membeli crystal x asli atau palsu? 

3. Profil website yang digunakan meragukan

Jika Bunda dan Sista menemukan agen penjualan Crystal X melalui online (website), maka perhatikan dahulu profil websitenya, dimana pada profil website tersebut seharusnya dilengkapi dengan alamat yang lengkap, nomor telepon yang dapat dihubungi dan penjual bersedia mengangkat telpon Anda, namun jika website tersebut tidak memenuhi kelengkapan tersebut, maka patut anda curigai website tersebut bersifat sementara dan tidak bertanggung jawab atas apa yang ia tawarkan dalam website-nya.

Itulah penjelasan singkat mengenai cara membedakan penjual Crystal X asli dan palsu. Namun perlu Bunda maupun sista ketahui bahwa produk Crystal X palsu memiliki sifat fisik yang hampir sama dengan produk Crystal X asli dari Nasa, oleh karena itu perlu bunda maupun sista cermati secar mendetail, kemungkinan besar anda akan terkecoh dan sulit untukt membedakan antara Crystal X asli dan palsu. Namun sebagai perusahaan yang bertanggungjawab penuh terhadap keamanan penggunanya, tentunya PT Nasa tidak tinggal diam dan mengantisipasi adanya pemalsuan produk, oleh karena itu PT. Nasa menerapkan kode unik pada box asli Crystal X yang tidak dapat ditiru oleh pihak manapun. Inilah satu hal yang sangat penting yang dapat dilakukan sebagai acuan untuk membedakan antara Crystal X asli dan Crystal X palsu.


Pebedaan Fisik Crystal X Asli dan Palsu.
Nahh, setelah tadi kita mengetahui ciri-ciri penjual Crystal X yang asli maupun yang palsu, alangkah baiknya juga kita bahas mengenai ciri-ciri fisik Crystal X asli dan palsu, guna lebih memantapkan kita mengenai Crystal X asli dan Crystal X yang palsu, karena Crystal X yang palsu memiliki ciri-ciri fisik hampir mirip dengan Crystal X yang asli.

Berikut ciri-ciri fisik Crystal X asli dan palsu :

1. Perbedaan pada Box atau kotak
Hal pertama yang perlu kita perhatikan untuk menentukan Crystal X asli dan palsu adalaha pada Box Crystal X yang asli terdapat Hologram yang bertuliskan "NASA". Hologram ini bisa dibilang sidik jari pada manusia, namun tanpa anda duga, Hologram ini pun dapat dipalsukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Pada Crystal X asli mempunyai 2 buah hologram yang pelangi berwarna emas dan perak.
Untuk membedakannya anda bisa meliha gambar dibawah ini:
Bunda maupun sista dirumah juga bisa membedakannya sendiri cara pemasangan holongram perak pada box Crystal X asli dan palsu dengan melihat gambar diatas.
Selain dari pemasangannya yang sangat rapi, Pada hologram yang berwarna perak yang bertuliskan NASA ini berbentuk persergi berfungsi sebagai segel kemasan box Crystal X yang menyatakan keadaan dari Crystal X tersebut masih baru dan belum pernah dibuka, tetapi jika dilepas segel warna perak ini tidak ada bekas yang menempel pada box Crystal X. Lebih jelasnya bisa melihat gambar segel diatass yang sudah di beri tanda.


Untuk Hologram berbentuk bulat pada Box Crystal X yang dulu, saat ini sudah diganti dengan Hologram pelangi berwarna emas yang berbentuk persegi. Pada hologram pelangi berwarna emas tersebut bila diperhatikan dari sudut yang berbeda akan muncul tulisan IRU (Indoraya Utama) dengan garis melengkung di bawahnya.

Pada hologram berwarna emas berbentuk persegi yang ditempelkan pada box asli Crystal X berfungsi untuk segel sebagai tanda bahwa Crystal X tersebut baru dan belum penah digunakan. Bila hologram tersebut dilepas dari kemasan maka akan meninggalkan bekas hologram pada kemasan box hitam Crystal X

2. Tulisan -Tulisan Pada Box Asli Crystal X.
Pada box asli Crystal X terdapat nomor urut produksi, yang mana tanpa menggunakan alat apapun, nomor ini tidak dapat dihapus, kecuali dengan merobek segel plastik. Nomor urut produk ini digunakan untuk mengantisipasi adanya pemasaran produk yang tidak sesuai prosedur, dimana nomor ini akan dicatat oleh stockist NASA sebelum dikeluarkan kepada distributor, sehingga dapat diketahui distributor dan stockist yang akan bertanggung jawab jika terdapat ketidaksesuaian distribusi produk ini.

Tulisan lain yang terdapat pada Box Crystal X asli :

  • Terdapat nomor registrasi produk Reg. IDM000245253
  • Terdapat nomor izin Balai POM NA 18111600004
  • Adanya logo “HALAL” yang menandakan kehalalan produk oleh MUI
  • Pada seluruh badan kemasan Crystal X terdapat logo NASA yang transparan

3. Bentuk Bagian Dalam Crystal X.
Pada Crystal X yang asli yang terbaru menggunakan plastik mikadengan menggantikan kemasan dalam box Crystal X yang terdahulu yang terbuat dari kaidn beludru merah. Penggunaan plastik mika ini dikarenakan kemasan plastik mika dinilai lebih higienis bila dibandingkan dengan dengan kain beludru. Bunda maupun sista dapat melihat gambarnya dibawah ini.



4. Bentuk Fisik Dari Crystal X Asli dan Palsu.

Bentuk fisik dari Crystal X yang asli menyerupai stik mungil berwarna hijau kebiruan dan mempunyai ukuran panjang 6 cm dan berdiameter 1 cm dengan permukaan halus berbentuk kristal. Untuk lebih jelasnya bunda maupun sista dapat membedakannya sendiri pada gambar di bawah ini.

5. Bentuk Kemasan Terbaru Crystal X.

Kemasan Crystal X yang lama dan terbaru sedikit berbeda. Perbedaan kemasan Crystal X tersebut terletak pada bentuk Hologram pelangi berwarna emas, yang sebelumnya berbentuk Bulat, untuk kemasan terbaru dari Crystal X mempunyai bentuk PERSEGI pada Hologram emasnya.
Untuk lebih detail bisa dilihat pada gambar berikut ini.


Demikian itu tips atau cara yang bisa kita jadikan acuan untuk membedakan Crystal X asli dengan Crystal X palsu. Kita sebagai konsumen dituntut untuk selalu hati-hati dan cermat dalam memilih suatu produk yang asli dan original, guna mendapatkan hassil yang maksimal dari suatu produk tersebut.
Jadilah pembeli yang cerdas dengan memilih barang yang asli dan terjamin kualitasnya.
Salam Sehat dari Kami, Distributor Resmi PT. Natural Nusantara.

Harga Crystal X Asli Nasa : Rp.150.000,-/Pcs
Hubungi nomor kami untuk konsultasi dan pemesanan pada nomor dibawah ini :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CRYSTAL X ASLI DAN PALSU - Cara Mudah Membedakan Crystal X Asli Dan Palsu"

Posting Komentar